Kecelakaan Tunggal, Begini Penampakan Mobil Junhoe-Jinhwan yang Masuk Selokan Jalan

Foto: Kecelakaan Tunggal, Begini Penampakan Mobil Junhoe-Jinhwan yang Masuk Selokan Jalan Instagram



Sebelumnya pada tanggal 13 Juli kemarin mobil yang ditumpagi dua member iKON yakni Junhoe dan Jinhwan mengalami kecelakaan akibat manager mereka yang menyertir dalam keadaan mabuk.

Kanal247.com - Kabar kurang mengenakkan sebelumnya datang dari boyband iKON. Pasalnya dua member boyband di bawah naungan YG Entertainment ini yakni Junhoe dan Jinhwan mengalami kecelakaan mobil pada 13 Juli kemarin karena manager yang mengendarai mobil yang mereka tumpangi dalam keadaan mabuk.

Menurut laporan yang beredar dan sudah dikonfirmasi juga oleh YG Entertainment bahwa Junhoe dan Jinhwan ditemukan sebagai penumpang sebuah van yang tergelincir di tengah hujan dan menghantam dinding penahan di jalan bebas hambatan. Tiga orang yang berada di dalam kendaraan dilaporkan hanya mengalami luka ringan.

Baca juga ...

Pada 14 Juli kemarin media Yonhap News mengungkapkan foto-foto tempat kecelakaan dimana mobil berwarna hitam itu tampak masuk ke dalam selokan. Selain itu Departemen Kepolisian Namhae juga telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan penyelidikan terhadap pengemudi yang memiliki kadar alkohol dalam darah 0,08%, yang merupakan tingkat yang dapat dihukum dengan pencabutan izin.

Kecelakaan Tunggal, Begini Penampakan Mobil Junhoe-Jinhwan yang Masuk Selokan Jalan
Yonhap News

Sejak itu, penggemar telah meramaikan media sosial terutama Twitter dengan tagar #YGprotectiKON serta meminta pernyataan resmi dari YG Entertainment. Sedangkan sehari setelah kejadian, agensi yang juga menaungi BLACK PINK dkk ini baru mengeluarkan pernyataannya serta meminta maaf atas kekacauan yang terjadi.

Pihak YG Entertainment juga berjanji akan melakukan penyelidikan internal terutama masalah managernya yang telah membahayakan artisnya. "Kami memiliki peraturan internal yang ketat terhadap mengemudi dalam keadaan mabuk. Namun, kecelakaan seperti itu telah terjadi sehingga kami merasakan tanggung jawab yang mendalam. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap pengemudi melalui penyelidikan internal kami," ujar YG dalam pernyataannya kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel