Clara Gopa Unggah Foto Atta Halilintar Usai Kabar Lamar Aurel Mencuat: Cinta Tidak Harus Memiliki

Foto: Clara Gopa Unggah Foto Atta Halilintar Usai Kabar Lamar Aurel Mencuat: Cinta Tidak Harus Memiliki Instagram



Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah di momen perayaan ulang tahun yang ke-22 pada 10 Juli 2020, Clara Gopa tulis ungkapan galau seraya membagikan foto Atta.

Kanal247.com - Kebahagiaan hingga kini masih menyelimuti hati Aurel Hermansyah. Pasalnya selain mendapatkan banyak kejutan manis dari orang terdekat di perayaan ulang tahun yang ke-22, Aurel juga dilamar oleh sang kekasih Atta Halilintar.


Baca juga ...

Namun kebahagiaan yang menyelimuti hati Aurel pada 10 Juli 2020 lalu itu, ternyata membuat penyanyi dangdut Clara Gopa bersedih. Pasalnya di unggahan terbaru, Clara Gopa mengunggah foto Atta sembari menuliskan ungkapan galau.

Menambahkan, Clara Gopa juga menyinggung perihal perasaan tulus. Rupanya, Clara Gopa sesumbar jika dirinya memiliki perasaan yang lebih tulus ketimbang Aurel.

"Cinta tidak harus memiliki .. Tapi suatu saat kamu akan sadar siapa yg lebih tulus mencintai kamu," tulis personel dari Duo Semangka ini dengan menambahkan sebuah lambang hati pada caption.

Postingan Clara Gopa pada Selasa (14/7) tersebut, spontan ramai ditanggapi banyak netter. Namun seperti biasa, kebanyakan netter justru melayangkan komentar miring hingga cacian sadis pada Clara Gopa. Bahkan tak sedikit netter yang mengolok-olok Clara Gopa.

"Ga usah kebanyakan haluuuu deh," seru akun @fa********15. "Gausah nunggu nanti dari dulu juga AHHA tau yang lebih tulus itu loly no pansos pansos club," sambung pemilik akun Instagram @na********85.

"Udah tua malu lah ama umurr (emotikon tawa)," timpal akun @maya********. "Orang stres lagi cari sensasi," imbuh netter dengan akun @af********tie.

Sebelumnya, Clara Gopa diketahui sempat mengaku cinta buta pada Atta. Ia bahkan mengaku rela meninggalkan dunia demi Atta. "Kalau aku mati demi 'AHHA' lucu ngga sih??? Bener bener ya cinta ini BUTA," tulis Clara Gopa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel