Adipati Dolken 'Parodikan' Interaksi Manis Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Viral

Foto: Adipati Dolken 'Parodikan' Interaksi Manis Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Viral instagram



Adipati Dolken terlihat membuat caption seperti memparodikan interaksi manis Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang kini viral di media sosial di unggahan terbaru.

Kanal247.com - Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang hingga saat ini memang masih banyak dibicarakan. Dinda dan Rey memang baru saja resmi menikah pada Jumat (10/7) lalu.

Menariknya, Dinda dan Rey diketahui sebelumnya bukanlah sepasang kekasih. Rey diketahui langsung melamar Dinda tanpa mengajak menjalin hubungan asmara. Dinda pun sempat menceritakan mengenai kisahnya dengan Rey melalui akun Instagram pribadinya, @dindahw.

Interaksi manis antara Rey dan Dinda sebelum sah menjadi sepasang suami istri pun sontak viral di media sosial. Banyak publik yang merasa bahwa keduanya patut untuk dijadikan panutan para anak muda. Namun, ada pula yang membuat candaan kocak dengan meniru interaksi Dinda dan Rey tersebut.

dinda hauw menceritakan mengenai pertanyaan unik rey mbayang sebelum akhirnya dilamar

Sumber: Instagram

Adipati Dolken tampaknya menjadi salah satu selebriti yang menjadikan interaksi manis rekan-rekannya di dunia hiburan itu sebagai bahan bercanda. Adipati terlihat "memparodikan" interaksi Dinda dan Rey pada caption unggahan terbarunya di Instagram pribadinya, @adipati.

Baca juga ...

"Memantaskan diri diantara pohon pisang," tulis aktor tampan berusia 28 tahun itu pada potret yang ia bagikan.

Potret terbaru Adipati tersebut terlihat mendapatkan banyak komentar tak kalah kocak dari warganet. Mereka tampak ramai ikut memberikan tanggakan mengundang tawa di kolom komentar. Ada pula yang terlihat memilih menuliskan komentar pujian hingga halu untuk Adipati.

"Tipe pohon pisang idaman kamu seperti apa?" balas salah seorang warganet. "Aku tau niii pohon pisang yang mana," sambung lainnya. "Tipe pohon pisang apa yang ada di foto?" tambah lainnya.

"Kalo kita jodoh insyaallah allah akan mempermudah mas," kata lainnya. "Kamu adalah jawaban dr segala doa²ku wkwk," ucap lainnya. "Kamu udah lebih dari sepantasnya dot," rayu lainnya. "Dodot memantaskan dirinya sama aku ajah yuk," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel