EXO-SC Puncaki Chart iTunes Dunia dengan ‘1 Billion Views’

Foto: EXO-SC Puncaki Chart iTunes Dunia dengan ‘1 Billion Views’ Soompi



'1 Billion Views’ mencapai penjualan lebih dari 1 juta yuan hanya dalam waktu singkat setelah rilis album. Album EXO-SC ini juga merupakan album artis Korea yang tercepat mendapatkan sertifikasi platinum.

Kanal247.com - Sehun dan Chanyeol akhirnya comeback sebagai EXO-SC dengan merilis album penuh pertama mereka yang bertajuk "1 Billion Views”. Album tersebut akan dirilis hari ini, Senin (13/7) pukul 6 malam KST bersamaan dengan video musik (MV) title track mereka dengan judul sama yang dinyanyikan bersama MOON.

[Menariknya, lagu tersebut kini memuncaki chart iTunes di 50 negara termasuk Kanada, Prancis, Swedia, Jepang, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Brasil, Armenia, Bahrain, Belarus, Bolivia, Brunei, Bulgaria, Kamboja, Chili, Kosta Rika, Republik Ceko, Republik Dominika, Mesir, Estonia, Finlandia, Yunani, Hong Kong, India, Indonesia, Irlandia, Yordania, Kazakhstan, Laos, Luksemburg, Makau, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Nigeria, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Rumania, Rusia, Singapura, Spanyol, Taiwan, Thailand, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Baca juga ...

[Selain menempati peringkat 1 di tangga album fisik harian Hanteo Chart, Synnara Record, dan YES24, "1 Billion Views" juga mengambil tempat No. 1 di tangga lagu penjualan album digital pada QQ Music dan Kugou Music Tiongkok. "1 Billion Views" mencapai penjualan lebih dari 1 juta yuan hanya dalam satu jam dan 25 menit setelah rilis album. Album EXO-SC ini juga merupakan album tercepat dari artis Korea yang mendapatkan sertifikasi platinum di Tiongkok.

Diketahui, Chanyeol dan Sehun tidak hanya berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua lagu di album, tetapi juga memasukkan tiga lagu yang mereka buat sendiri. Ini menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai musisi. Para penggemar EXO pun menyambut comeback keduanya dengan antusias.

Album "1 Billion Views" sendiri berisi sembilan lagu yang beragam, di antaranya yakni “Fly Away”, “Jetlag, “Telephone”, “1 Billion Views”, “Rodeo Station”, serta “Nothin” yang dinyanyikan secara solo oleh Chanyeol dan “On Me” yang dinyanyikan oleh Sehun. Kedua lagu ini diciptakan oleh mereka sendiri. Diketahui, sebelumnya EXO-SC telah mengejutkan penggemar dengan perilis MV “Telephone” pada 7 Juli lalu.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel