Blur Gambar di Topi Ravi VIXX Meski Tak Bermasalah di '2 Days & 1 Night', KBS Justru Panen Kritikan

Foto: Blur Gambar di Topi Ravi VIXX Meski Tak Bermasalah di '2 Days & 1 Night', KBS Justru Panen Kritikan Instagram



KBS sebelumnya memang selalu melakukan editing atau sekedar mengeblur gambar-gambar atau tanda-tanda yang dianggap memicu kontroversi dalam setiap acara yang ditayangkannya.

Kanal247.com - Baru-baru ini Ravi kembali menyapa penggemar di acara "2 Days & 1 Night" dimana member boyband VIXX ini memang menjadi member tetap bersama Kim Jong Min dkk. Dalam episode terbarunya acara yang tayang di KBS ini mendadak jadi sorotan karena ulah KBS sendiri.

Pasalnya Ravi tampak mengenakan topi bergambar peringatan tenggelamnya kapal Cheonan. Namun meski tak ada masalah atau kesalahan dalam gambar topi yang dipakai Ravi, KBS justru memutuskan untuk memblur gambar yang ada di topi idol kelahiran 1993 ini.



Tak mengherankan jika banyak sekali kritikan justru dilayangkan ke KBS karena tindakannya yang disebut sudah terlalu jauh. Memang biasanya KBS selalu memblur atau mengedit bagian yang dianggap akan memicu kontroversi namun gambar dalam topi Ravi ini justru seolah mengajak masyarakat untuk ingat akan bencana yang pernah terjadi.

Blur Gambar di Topi Ravi VIXX Meski Tak Bermasalah di \'2 Days & 1 Night\', KBS Justru Panen Kritikan
NetizenBuzz

Netizen pun memberikan dukungannya justru untuk Ravi sekaligus pujian karena pelantun lagu "Lean On Me" ini dianggap telah menghormati peristiwa naas tersebut. Sedangkan kapal Cheonan sendiri tenggelam pada tanggal 26 Maret 2010 lalu saat berangkat patroli dari Pulau Baengyeong dan ditembaki dengan torpedo oleh kapal perang Chenon dari Korea Utara dan menyebabkan awak kapal sebanyak 104 orang hanya 58 saja yang selamat

"Aku tidak pernah tahu bahwa selebriti yang begitu terhormat itu ada !!! Aku akan mengingat namamu, Ravi-ssi !!" komentar netter. "Aku berasumsi mereka mengaburkan logo merek tetapi sebenarnya tidak. Mengapa produsen KBS begitu bodoh?" ujar yang lain. "Mereka mengira itu adalah "logo merek" sejak kapan bendera Taeguk pernah digunakan sebagai logo merek ??? Dan mereka berani menyebut diri mereka saluran siaran Korea ?? Pfft, ganti dengan Tooniverse," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel