Bukan Karena Ulah Hacker, Nikita Mirzani Jelaskan Alasan Akun Instagramnya ‘Hilang’ Lagi

Foto: Bukan Karena Ulah Hacker, Nikita Mirzani Jelaskan Alasan Akun Instagramnya ‘Hilang’ Lagi Instagram



Instagramnya mendadak hilang lagi untuk kesekian kalinya, Nikita Mirzani jelaskan jika akun miliknya bukan kena hack. Ternyata begini fakta sesungguhnya.

Kanal247.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali “ngegas” di postingan terbaru di akun Instagram cadangannya. Bukan tanpa sebab, hal ini ia lakukan saat memberitahukan alasan hilangnya akun official @nikitamirzanimawardi_17 untuk yang kesekian kalinya ini.


Baca juga ...

Hingga berita ini ditulis, akun resmi Nikita Mirzani tersebut memang kembali hilang dan tak bisa ditemukan. Namun beruntungnya hal ini bukan lagi-lagi disebabkan oleh ulah seorang hacker. Hal ini dijelaskan langsung oleh Nikita Mizrani lewat postingan di akun keduanya.

Seraya membagikan profil IG-nya yang hilang, Nikita “ngegas” menyebut jika akun Instagramnya bukan kena retas lagi. Fakta sebenarnya tak lain adalah Nikita tengah menonaktifkan akun Instagram miliknya itu agar tak kena hack lagi.

Gue kasih tau yah biar kalian pada pinter. Blm prh ada cerita nya akun artis apalagi followres nya udh 8,8m itu Dan nama nya ada Di wikipedia bisa di hack sama hacker paling hebat sekalipun. Pasti akan balik lagi,” tandas Nikita Mirzani. “Nah yg terjadi sama akun gue skrg itu sedang gue non aktifkan di recovery supaya ga hilang2 lgi. Jadi lah netizen Yang pintar Jng gampang di pengaruhin.

Bukan Karena Ulah Hacker, Nikita Mirzani Jelaskan Alasan Akun Instagramnya ‘Hilang’ Lagi

Instagram/@nikitamirzanimawardi172

Selain menjelaskan tentang alasan di balik hilangnya akun Instagramnya untuk kesekian kali ini, Nikita Mirzani juga kembali menyinggung beberapa seterunya. Di sisi lain, netizen juga heboh menanggapi tentang postingan Nikita Mirzani di atas. Sebagian fans ikut meninggalkan komentar mereka kepada artis yang akrab disapa Nyai ini.

Semngt nyai, kami fans nyai dari Bjm,” tutur akun @dafa*******. “Aku pada mu nyaiii ku,” timpal akun @ana*****. “Mantap nyai,” imbuh akun @lan****.

Mengingat kembali, sebelumnya Nikita Mirzani ramai menjadi perbincangan setelah akun Instagram miliknya tak bisa ditemukan oleh fans. Mengetahui hal itu warganet lantas ramai mengadu pada sahabat Niki yakni Fitri Salhetru. Beruntungnya akun IG tersebut didapatkan kembali oleh Nikita Mirzani hanya dalam hitungan jam saja.

Hal yang sama kembali terjadi tak lama setelah kasus hilang pertama tersebut. Namun lagi-lagi IG Niki kembali dalam waktu singkat. Tentu fans kini bisa bernapas lega setelah mendapat penjelasan dari Nikita Mirzani jika saat ini akun IG miliknya hanya tengah di-nonaktifkan dan bukan kena hack lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel