Kenang Penampilan Lee Min Ho di 'The King: Eternal Monarch', Fans Malah Tak Rela

Foto: Kenang Penampilan Lee Min Ho di 'The King: Eternal Monarch', Fans Malah Tak Rela MYM Entertainment



Baru-baru ini agensi Lee Min Ho, MYM Enertainment mengenang penampilan sang aktor di 'The King: Eternal Monarch' yang malah disambut ujaran rindu hingga fans tak relakan ini.

Kanal247.com - Di tahun 2020 ini Lee Min Ho memang baru saja comeback lewat drama terbarunya bertajuk "The King: Eternal Monarch". Meski kini drama tersebut telah tamat, namun banyak kalangan yang merasa masih belum puas kembali melihat aksi aktor 33 tahun itu di layar drama.

"The King: Eternal Monarch" menceritakan tentang kehidupan dunia paralel. Dimana Republik Korea Selatan dan Kerajaan Korea terhubung lewat sebuah pintu misterius. Lee Min Ho memerankan karakter sebagai Lee Gon, dia adalah raja dari Kerajaan Korea yang telah dinobatkan sejak kecil pasca ayahnya tewas dibunuh oleh penghianat.

Dalam perjalanannya, Lee Gon terus penasaran dengan keberadaan penghianat itu hingga menemukan dunia lain yang bernama Republik Korea. Di sana ia malah terpikat dengan karisma dan kecantikan seorang detektif polisi bernama Jung Tae Eul yang diperankan oleh Kim Go Eun. Keduanya terus berbagi momen romantis hingga membuat pemirsa baper.

Baca juga ...

Baru-baru ini MYM Entertainment selaku agensi dari Lee Min Ho kembali membagikan momen manis saat sang aktor berperan sebagai raja. Dibagikan kembali oleh salah satu akun fanbase Lee Min Ho di Instagram sontak membuat barisan penggemar merasa rindu. Bahkan ada juga yang berharap sang aktor bisa kembali berakting di drama lainnya.

"Wow..kamu sangat menggemaskan dan tampan (emoji hati)," puji netter. "Duh gagahnya y the real king (emoji)," sambung @trie****. "Rinduuu nunggu episode nya (emoji)....blm bs nerima klo udh tamat," seru yang lain. "Gilaaakkk ganteng banget si abang, maen drama lagi dong biar bisa nikmatin kamu beb," celetuk netter lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada 22 Juni lalu. Saat itu ia mencuri perhatian penggemar karena berhasil mendapatkan perhatian super mewah dari para pendukungnya. Mantan kekasih Suzy itu bahkan memamerkan lautan kado yang ia dapatkan dari penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel