Gemas, Rose dan Lisa BLACKPINK Berebut Peluk Kucing Sukses Bikin Histeris

Foto: Gemas, Rose dan Lisa BLACKPINK Berebut Peluk Kucing Sukses Bikin Histeris Twitter



Rose BLACKPINK baru saja berbagi video singkat yang memperlihatkan aksi gemasnya bersama dengan Lisa saat sedang bernyanyi sembari saling berbagi pelukan dengan kucing.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru dari Black Pink (BLACKPINK). Ya, grup asuhan YG Entertainment tersebut sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.


Baca juga ...

Keempat member BLACKPINK sendiri juga berhasil mencuri hati para pecinta K-Pop dengan pesona mereka masing-masing. Sebagai salah satu idol muda, tampaknya Lisa cs juga tak mau ketinggalan teknologi. Mereka tampak cukup aktif di laman Instagram demi bisa berbagi aktivitas sehari-hari dengan fans.

Pada Minggu (12/7), Rose berbagi video singkat di laman Instagram yang sukses membuat barisan pengikutnya histeris. Bagaimana tidak, kali ini ia tampil begitu menggemaskan dengan Lisa. Kedua idol cantik itu terlihat menyanyikan sebuah lagu sembari mengacak kucing manis di tengah mereka.

Kedua malah super gemas saat mencoba mengajak sang kucing menari hingga berebut untuk memeluk kucing beruntung itu. Melihat video super imut itu langsung membuat netter bak iri pada kucing itu hingga meninggalkan beragam komentar halu lainnya.

"Andai bsa berubah jadi kucing (emoji)," tulis @arem****. " lagunya Jisoo Unnie. Neomu Kyeopta (emoji hati). Aaaaa... Gemesh aku hehehe," seru @desi**** menambahkan di kolom komentar. "Mau dong jadi kucingnya biar bisa merasakan dipeluk dua bidadari surga yang jatuh ke dunia nyata," seru lainnya.

"Apakah kita dihujat klo bikin suara bgini," komentar @xxid****. "Kita kek gini keknya bikin muntah," sambung @aris****. "Andai bisa berubah jadi kucing (emoji)," harap @achm****. "Coba kalau kita yang begitu apa semua orang gk pengen mukul? Wkwkwk," celetuk yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri baru saja comeback pada 26 Juni lalu dengan merilis MV "How You Like That". Dimana lagu ini merupakan single pre rilis untuk full album perdana BLACKPINK yang baru akan diluncurkan pada September mendatang. Bahkan dalam waktu singkat video tersebut langsung mencuri perhatian jutaan penggemar yang telah merindukan aksi panggung grup asuhan YG Entertainment itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel