Kalahkan IZ*ONE-Twice Cs, BLACKPINK Puncaki Reputasi Brand Gilrband Usai Comeback

Foto: Kalahkan IZ*ONE-Twice Cs, BLACKPINK Puncaki Reputasi Brand Gilrband Usai Comeback Instagram



Pada 26 Juni kemarin girlband besutan YG Entertainment, BLACKPINK akhirnya merilis pre single 'How You Like That' sebelum meluncurkan album perdananya pada September mendatang.

Kanal247.com - Korea Institute of Corporate Reputation kembali merilis daftar girlband yang berhasil menjadi jawara di reputasi brand bulan Juli ini. Dari data yang dihimpun dari tanggal 10 Juni hingga 11 Juli kemarin, BLACK PINK sukses berada di peringkat pertama.


Baca juga ...

BLACKPINK naik dengan pasti ke peringkat pertama setelah merilis pre single "How You Like That" pada 26 Juni kemarin dengan 154,40 persen dari bulan lalu. Total Jennie dkk mendapatkan 11,638,631 poin index dengan kata kunci seperti "YouTube", "hanbok", "Billboard" paling banyak dicari di dunia maya.

Total analisis negatif positif dari BLACKPINK bulan ini sebesar 89,56 positif yang didapatkan. Selanjutnya ada IZ*ONE yang juga baru comeback ada di posisi kedua dengan 81,92 kenaikan dari bulan lalu dan mendapatkan 7,974,564 poin index.

Sementara itu Twice menutup posisi tiga besar dengan 5,988,530 poin index dan kenaiamn 12,38 persen dari bulan lalu. Melihat hal ini Blinks sebutan untuk penggemar BLACKPINK pun mengaku sangat bangga pada girlband besutan YG Entertainment ini.

"Gapnya blackpink gak selow , ga kambek slalu stabil tapi pas kambek ngegasss BR nyaa sosial distancing," komentar netter. "BLACKPINK masih mau blg bp flop dikoriyah? BR slalu stabil trs chart koreanya bagus parah , mnding diam2 diprhtiin knetz drpda gembar gembor disyang koriyah tpi sisi laen dijatuhin," ujar yang lain. "BLACKPINK IS THE REVOLUTION , BLACKPINK WORLD DOMINATION , BLACKPINK THE BIGGEST GG IN THE WORLD VALID NO DEBAT DEBAT," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel