Pengakuan Tak Bisa Masak Dinda Hauw Bikin Heboh, Nama Chef Arnold Malah Ikut Terseret

Foto: Pengakuan Tak Bisa Masak Dinda Hauw Bikin Heboh, Nama Chef Arnold Malah Ikut Terseret Instagram



Usai resmi dipersunting Rey Mbayang, Dinda Hauw mengejutkan publik lantaran mengaku tak bisa memasak nasi sekalipun mie instan hingga membuat nama Chef Arnold ikut terseret. Kok bisa?

Kanal247.com - Pernikahan Dinda Hauw dan penyanyi Rey Mbayang pada Jumat (10/7) lalu, memang mengejutkan publik. Pasalnya selain terhitung mendadak, kisah cinta keduanya pun ramai membuat heboh.

Ditambah lagi pada belum lama ini, Dinda Hauw membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Ia mengaku tak bisa memasak nasi bahkan mie instan sekali pun.

"Hehehe aku blm bisa masak guys, Masak nasi dan mie instant aja blm bisa.... Dan karna ga ada makanan apa apa jadi malem pertama kita makan mie instant dulu ya dimasakin suami," tulis Dinda Hauw.

Pengakuan Dinda Hauw tersebut rupanya ramai ditanggapi khalayak. Tak terkecuali YouTuber kenamaan Jerome Polin. Mengejutkannya, Jerome Polin mengaitkan pengakuan Dinda Hauw dengan Chef Arnold hingga Gordon Ramsay.

"Kalo dimasakin mie instan aja udah uwu, gimana istrinya chef arnold, gordon ramsay dll ya? UWAAUWUAUWUAUWUAUWU," tulis Jerome Polin.

Baca juga ...

Cuitan Jerome Polin tersebut rupanya ditanggapi kesal oleh Chef Arnold. Usut punya usut, ayah satu anak ini jengkel mengetahui nama istrinya ikut terseret.

"Kenapa kamu bawa bawa istriku ke jokes mu? Ha? Mau gelod Jeri?" tulis Chef Arnold. "Gelud sama PLN aja bos," balas Jerome santai pada Chef Arnold.

Komentar Chef Arnold tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Menariknya kebanyakan netter justru terhibur bahkan tertawa dengan komentar ngegas Chef Arnold pada Jerome Polin.

"Gitu dunk, ngegas," komentar akun @nu********bis. "Ngakak aja deh gw (emotikon tawa)," sambung pemilik akun Instagram @aneet********.

"Ko ngong bingits ncheff," timpal netter dengan akun @un*********61. "Ngakak fto profilnya chef arnold, mendukung sekali dengan komenannya, kayak ngomong langsung wkwk," imbuh akun @rs********ye.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel