Hotman Paris Foto Bareng Paris Hilton, Netter: Bangun, Om

Foto:   Hotman Paris Foto Bareng Paris Hilton, Netter: Bangun, Om Instagram



Dalam foto unggahan barunya tersebut, Hotman Paris terlihat jalan berdampingan dengan Paris Hilton yang lantas membuat banyak netter menuliskan komentar kocaknya.

Kanal247.com - Sabtu, 11 Juli Hotman Paris Hutapea mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Hotman Paris mengunggah gambar yang tidak biasanya. Kali ini dia memposting sebuah foto dirinya yang sedang berjalan dengan salah satu selebriti papan atas dunia, Paris Hilton.

"Paris & Paris," tulis Hotman Paris di unggahan tersebut. Dalam waktu singkat, unggahan Hotman Paris itu pun langsung banyak dikomentari oleh netter. Bahkan tidak sedikit netter yang menuliskan komentar lucu untuk postingan Hotman Paris tersebut yang memang merupakan bukan gambar asli, melainkan hanya sekedar editan saja.

"om bangun om sdh pagi," komentar sitinawa*** yang menyuruh Hotman Paris untuk segera bangun dari khayalannya bisa jalan bareng Paris Hilton. "Satu keluarga boru hutapea," komentar budi***. "hebat tulang...lanjutkan," komentar amirmahmud2***. "Mantap tuh kolaborasi yg Indah, semoga segera terwujud," komentar wahyu_natan***. "Duo Paris namanya Bang," komentar padangcats_steriliza***.

Baca juga ...

Sementara ada juga netter yang menyadari jika foto tersebut sebenarnya editan foto Hotman Paris ketika sedang berjalan bersama Syahrini. "Itu tangannya syahrini bukan ya kalau ga salah," komentar nengmariaulf***. "Paris Hilton ternyta jajan popice juga ya," komentar bodori***.

Sementara itu, Hotman Paris memang baru saja membantu Syahrini dalam mengungkapkan siapa pelaku sebenarnya dari penyebaran video hoax mirip pelantun "Sesuatu" itu. Pembelaan Hotman Paris ini memang untuk membuktikan kepada publik bahwa Syahrini sebenarnya tidak bersalah. Saat ini hukum masih dijalankan untuk kasus tersebut.

Di salah satu postingannya yang lain, Hotman Paris juga terlihat masih disibukkan dengan profesinya sebagai pengacara. "Maju tempur dgn alat perang lawan Corona!! Bayangin di satu ruang sidang tertutup bisa di isi banyak orang!!," tulis Hotman Paris di bagian caption yang menunjukkan dirinya baru menangani sebuah kasus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel