Akun IG Diretas 3 Kali, Nikita Mirzani Sebut Sang Hacker Takut dengan Sikap Frontalnya

Foto: Akun IG Diretas 3 Kali, Nikita Mirzani Sebut Sang Hacker Takut dengan Sikap Frontalnya Instagram



Nikita Mirzani mengaku mengalami kehilangan akun Instagram sebanyak tiga kali dalam waktu yang berdekatan. Nikita pun menyebut kemungkinan sang hacker takut terhadap dirinya.

Kanal247.com - Nikita Mirzani belum lama ini membuat publik heboh lantaran akun Instagram-nya hilang. Bahkan, Nikita mengaku kehilangan akunnya sebanyak tiga kali.


Baca juga ...

Meski begitu, saat ini Nikita telah mendapatkan akunnya kembali. Niki lantas menceritakan pengalamannya saat mendapati akun Instagram-nya menghilang beberapa waktu lalu.

"Enggak tahu awalnya, tiba-tiba hilang aja. Pas lagi mau masuk ke Instagram, terus mau komen tiba-tiba hilang," ungkap Niki seperti dilansir dari detikHOT pada Sabtu (11/7). "Terus balik lagi, terus hilang lagi, balik lagi. Enggak ada notifikasi di email, enggak ada pemberitahuan dari Instagram juga gitu."

Wanita berusia 34 tahun ini kemudian menjelaskan bahwa akun Instagram-nya sempat hilang dan kembali dalam waktu yang berdekatan. Niki juga mengaku saat kejadian itu terjadi, ia langsung berusaha untuk mengembalikan akunnya lagi. Niki diketahui meminta bantuan pada tim IT-nya.

"Hilang pertama itu tanggal 6 Juli, hari Kamis pas syuting di Bandung. Kedua kalinya di rumah, tanggal 8 Juli," kata Niki. "Nah ketiganya kemarin di rumah juga tanggal 9 Juli."

"(Balikin akun) Usaha dong aku, kalau enggak, enggak balik-balik ha ha. Jadi aku kebetulan punya orang IT yang ngurus ngurus sosial media gitukan," lanjut Niki. "Jadi ya dia yang ngurusin semua. Mungkin kalau enggak ada orang khusus ya enggak bisa balik sih. Kebanyakan sih kayak gitu."

Sementara itu, Niki merasa ada yang tengah menjahilinya dengan menghilangkan akun Instagram-nya. Niki pun beranggapan bahwa pelaku tersebut takut saat melihat dirinya yang memiliki perilaku sangat frontal di Instagram. Niki juga telah mengetahui oknum di balik tiga kali hilangnya akun Instagram tersebut.

"Ada yang jahil sih sebetulnya gitu. Untuk mencoba menghilangkan akun Niki, mungkin akun Niki buat mereka jadi ketakutan kali ya," papar Nikita. "Karenakan apa yang Niki omongin kan selalunya fakta. Tapi kan kadang-kadang orang tidak bisa menerima gitu."

"Kalau ditanya yang ngejahilin siapa, ada datanya," imbuh Niki. "Jadi ketika Instagram itu balik lagi otomatis email orang yang ambil itu akan masuk ke email Niki gitu. Udah tahu (pelakunya)."

Meski sudah tiga kali kehilangan akun, Niki mengaku tidak akan merubah dan membatasi sikapnya. Ia akan tetap akan menjadi apa adanya.

"Mungkin karena Niki adalah artis paling frontal di Indonesia, pertama," jelas Niki. "Setiap ribut atau apa, Niki pasti menggunakan wadah yaitu Instagram Niki untuk menyindir orang, berantem, ribut, dan mungkin lawan Niki (oknum hacker) ini kurang punya rasa berani yang cukup kuat atau bisa menahan segala sesuatunya."

"(Menentukan sikap) Biasa aja sih sebetulnya kalau Instagram hilang mah sebetulnya bisa bikin lagi. Cuma ya sayangnya kemarin kan Niki mau ngeluarin bisnis nih, kalau pakai yang 8,8 M followers itu kan orang seluruh Indonesia bisa lihat kan," pungkas Niki. "Seluruh dunia yang pernah nge-follow Niki juga bisa lihat gitu. Ya sayang di situ aja sih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel