Demi Bisa Nyusul, Dinda Hauw Langsung Berikan Buket Bunga untuk Rizky Billar Bikin Heboh

Foto: Demi Bisa Nyusul, Dinda Hauw Langsung Berikan Buket Bunga untuk Rizky Billar Bikin Heboh Instagram



Dinda Hauw ternyata tak melempar buket bunga seperti yang dilakukan pengantin pada umumnya, melainkan langsung memberikan kepada Rizky Billar yang sempat santer dikabarkan berpacaran dengannya.

Kanal247.com - Pernikahan pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang mengejutkan publik. Pasalnya tanpa koar-koar, keduanya langsung menggelar acara lamaran yang kemudian disusul dengan akad nikah sehari setelahnya.


Baca juga ...

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada Jumat (10/7), pun berjalan lancar dan khidmat. Sederet tamu undangan dari kalangan artis juga terlihat hadir meramaikan. Tak terkecuali pesinetron yang sempat santer dikabarkan menjalin asmara dengan Dinda Hauw, Rizky Billar.

Rizky Billar tampak ikut berbahagia menghadiri momen sakral Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Hal itu diketahui lewat postingan di laman Instagram Story Rizky Billar pada belum lama ini.

Tak hanya ikut berbahagia, Rizky Billar rupanya mendapatkan buket bunga dari Dinda Hauw. Uniknya, Dinda langsung memberikan buket bunganya tanpa melempar seperti pengantin pada umumnya.

"Sama mantan bisa akur itu luar biasa. Slide ke 2 itu Mbak Dinda langsung kasih bunga supaya babang cepet nyusul," tulis akun Instagram @mimi_julid pada unggahan hari Jumat (10/7).

Momen Dinda Hauw memberikan buket bunga kepada Rizky Billar tersebut rupanya langsung membuat heboh banyak netter. Sampai-sampai, tak sedikit dari mereka yang mengaku gemas hingga terharu.

Sementara itu, sebagian netter justru mendadak halu. Pasalnya, mereka menawarkan diri untuk bisa bersanding dengan Rizky Billar sebagai pengganti Dinda Hauw.

"Slide 2 gemes bgt," komentar akun @ni*********mi. "Geemeesshhh. Jadi terharu butuh kedewasaan untuk bisa akur gitu," sambung pemilik akun Instagram @ty*********sq.

"Sama aku aja kak," sedangkan cetus akun @nyo*********rc. "Ama gua aja kalo gitu babang erbe," imbuh netter dengan akun @sn*********bi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel