Febby Rastanty Tulis Ucapan 'Iri' di Potret Bareng Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Foto: Febby Rastanty Tulis Ucapan 'Iri' di Potret Bareng Dinda Hauw dan Rey Mbayang instagram



Diketahui menjadi salah satu undangan, Febby Rastanty menuliskan ucapan selamat kocak di potretnya bersama dengan Dinda Hauw dan Rey Mbayang melalui Instagram Story akun pribadinya.

Kanal247.com - Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang saat ini menarik perhatian. Apalagi jika kedekatan Dinda dan Rey tidak tercium media sebelumnya. Tidak heran jika pasangan suami istri yang baru resmi hari ini, Jumat (10/7) jadi sorotan.


Baca juga ...

Beberapa selebriti pun terlihat diundang untuk menghadiri resepsi pernikahan Dinda dan Rey yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat. Febby Rastanty menjadi salah satu yang turut menghadiri pesta pernikahan sederhana Dinda dan Rey.

Febby pun tentu tak lupa untuk mengabadikan momen dengan Dinda dan Rey. Aktris cantik berusia 24 tahun itu pun membagikan momen kebersamaannya dengan kedua mempelai melalui Instagram Story di akun pribadinya, @febbyrastanty.

febby rastanty mengungkapkan ucapan kocak untuk potretnya dengan dinda hauw serta rey mbayang

Sumber: Instagram

Febby pun tampaknya melakukan pose kocak dengan Dinda dan Rey. Ketiganya tampak berpose kocak yakni menunjukkan tangan. Febby sampai bercanda dengan menyebutkan iri dengan Dinda dan Rey.

"Temukan perbedaannya guys," tulis Febby, Jumat (10/7). "Senyumnya ikhlas bgt sih ini," sarkas Febby seraya membesarkan potretnya dengan Dinda dan Rey.

febby rastanty mengucapkan selamat untuk dinda hauw yang menempuh hidup baru dengan rey mbayang

Sumber: Instagram

Aktris cantik itu pun memastikan jika ia hanya bercanda. Febby menceritakan jika potret yang ia bagikan diambil ketika belum siap, sehingga mantan personel girlband BLINK membagikan foto lebih baik. Febby pun mengaku turut berbahagia untuk Dinda dan Rey.

"HAHAHAHAHAHA bercanda guys pls jgn hujat. Itu tadi belum senyum udh di foto," terang Febby kocak. "Posisi foto permintaan pasutri ya guys. Katanya biar nular," lanjutnya.

"Aku seneng kamu seneng din. Sayang banget sama kamu. MasyaAllah. Ngikutin cerita kamu banget. Huhuhu terharu banget, emang jalan Allah tuh gapernah salah. Orang baik pasti dipertemukan dengan orang baik. Sehat-sehat kalian," doa Febby manis.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel