Bagikan Video Rey Mbayang Cium Kening Dinda Hauw, Dimas Seto: Jomblo Ngelus Dada

Foto: Bagikan Video Rey Mbayang Cium Kening Dinda Hauw, Dimas Seto: Jomblo Ngelus Dada Instagram



Seraya bagikan video manis momen saat Rey Mbayang memberikan ciuman pertama di kening Dinda Hauw, Dimas Seto senggol kaum jomblo seraya beri pesan menohok dan doa begini.

Kanal247.com - Penikahan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang memang langsung menyedot perhatian karena acaranya yang terkesan dadakan. Bagaimana tidak, tak pernah ada kabar hubungan asmara di antara mereka, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menggelar akad nikah sehari setelah lamaran.


Baca juga ...

Warganet pun dibuat baper bukan main melihat kisah cinta pasangan ini. Begitu juga banyak rekan artis lainnya yang ikut hadir dalam acara tersebut seperti Dimas Seto dan istrinya, Dhini Aminarti.

Dimas Seto bahkan sempat mengabadikan momen manis usai Dinda Hauw dan Rey resmi menjadi pasangan suami-istri. Dalam video itu terlihat saat-saat Dinda Hauw mencium tangan Rey hingga ciuman kening pertama yang didapatkan olehnya.

Tak hanya itu, seolah tak ingin ketinggalan dengan keromantisan pengantin baru, Dimas Seto pun mengunggah foto mesranya dengan sang istri. Pada slide kedua terlihat sosok Dhini yang bersandar di bahu Dimas Seto dengan mesra.

Bersamaan dengan postingan ini Dimas Seto pun menyenggol para kaum jomblo. Menurutnya semua pasti dibuat iri bukan kepalang melihat momen manis pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini. Bahkan ia juga menulis doa dan pesan menohok kepada yang lain untuk tak hanya berpacaran tapi segera menikah.

Alhamdulillah, selamat ya @rey_mbayang @dindahw, yg jomblo ngelus dada, semoga yang jomblo2 cepet nyusul langsung nikah, jangan mau di pacarin aja,” kelakar Dimas Seto.

Melihat celetukan Dimas Seto ini banyak netizen yang saling mendoakan agar segera didekatkan dengan jodoh mereka. Di sisi lain, warganet yang kelewat baper melihat video di atas juga banyak hingga nangis terharu dibuatnya.

Duuhhh tatapan yg laki pnuh cinta,” kata @ika*****. “Paling gabisa liat beginian, selalu nangis,” aku @hawin*****. “Mereka yang sah ,,aku nya yang baper ka,” seloroh @elli*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel