BLACKPINK Buat Sejarah YouTube Lewat MV Debut ‘BOOMBAYAH’

Foto: BLACKPINK Buat Sejarah YouTube Lewat MV Debut ‘BOOMBAYAH’



Baru-baru ini MV ‘BOOMBAYAH’ telah menjapai 900 juta tontonan. Dengan ini, BLACKPINK membuat sejarah baru YouTube sebagai video debut K-Pop pertama yang mencapai jumlah sebanyak itu.

Kanal247.com - BLACK PINK diketahui merupakan girl grup besutan YG Entertainment yang kini mencuri banyak perhatian publik. Selain karena bakatnya yang tak main-main, para member BLACKPINK juga memiliki pesona yang memukai setiap mata yang memandangnya. Tak heran, grup yang debut pada tahun 2016 ini pun memiliki banyak penggemar.


Baca juga ...

Grup ini diketahui debut pada 8 Agustus lalu dan merilis video musik (MV) debut mereka yakni “BOOMBAYAH”. Lagu debut dan aksi para member yang fantastis dalam video tersebut pun menarik perhatian banyak orang. Bahkan, baru-baru ini MV “BOOMBAYAH” telah menjapai 900 juta tontonan. Dengan ini, BLACKPINK membuat sejarah baru YouTube sebagai video debut K-Pop pertama yang mencapai jumlah tontonan sebanyak itu.

Sementara itu, usai satu tahun lebih, BLACK PINK akhirnya comeback pada 26 Juni lalu dengan “How You Like That”. Ini merupakan single pra-rilis album penuh pertama mereka. Nantinya, album tersebut akan dirilis pada September mendatang. Comeback BLACPINK kali ini pun disambut sangat antusias oleh banyak orang di penjuru dunia.

Video musik "How You Like That" juga dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai "Most viewed YouTube video in 24 hours" serta "Most viewed music video on YouTube in 24 hours" dan “Most viewed YouTube music video in 24 hours by a K-pop group". Selain itu, "How You Like That" juga dinobatkan sebagai “Most viewers for the premiere of a video on YouTube” dan “Most viewers for the premiere of a music video on YouTube".


Platform video tersebut menyatakan bahwa "How You Like That" telah menetapkan rekor dengan 1,66 juta pemirsa yang menonton secara serentak pada puncaknya. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh BTS (Bangtan Boys) dengan "ON" yang mencapai YouTube Premiere sebanyak 1,54 juta pemirsa secara serentak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel