Ahmad Dhani Akui Hampir Dibunuh Gara-gara 'Ikut Campur' Urusan Orang

Foto: Ahmad Dhani Akui Hampir Dibunuh Gara-gara 'Ikut Campur' Urusan Orang instagram



Ahmad Dhani menceritakan jika ia sempat mempunyai pengalaman hampir dibunuh oleh kaki tangan orang yang telah ia jebloskan di penjara kala berbincang dengan Deddy Corbuzier.

Kanal247.com - Para selebriti memang selalu identik dengan kehidupan glamor. Bahkan terkadang para selebriti disebut-sebut suka mencari kesenangan di kelab malam.


Baca juga ...

Ahmad Dhani pun terang-terangan bahwa ia juga pernah masuk ke kelab malam ketika masih muda. Namun, Dhani menyebutkan jika sejak awal ia tidak terlalu suka kelab malam lantaran kerap berujung permasalahan.

Dhani melalui podcast Deddy Corbuzier menceritakan jika pribadinya yang tidak bisa diam ketika orang lain ditindas membuatnya berusaha menghindari kelab malam. Dhani menyebutkan jika pada tahun 2003, manajernya sempat dipukuli oleh seseorang.

Ayah Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani menyebutkan akhirnya mengusut permasalahan tersebut di jalur hukum. Pelaku pemukulan tersebut akhirnya masuk jeruji besi.

"Gue orang yang nggak bisa lari dari masalah, ketika ada masalah gue nggak bisa lari," ucap Dhani dilansir dari video yang dibagikan di kanal YouTube Deddy hari ini, Kamis (9/7). "Gue nggak mau ke klub soalnya isinya pasti berantem melulu kan," lanjutnya.

Namun, hal yang mengejutkan adalah pria yang ia laporkan ternyata kanan kanan orang penting. Sehingga orang tersebut dendam hingga meminta orang lain untuk membunuhnya.

"Gue laporin polisi, sampai dia masuk penjara. Ternyata dia tangan kanannya salah satu boslah, gara-gara dia masuk penjara dia hire (mempekerjakan) orang di luar untuk bunuh gue," ucap musisi ternama Tanah Air itu.

Meski begitu, Dhani memastikan jika permasalahan tersebut telah berakhir. Suami Mulan Jameela itu bahkan justru berteman dengan pria yang sempat diminta untuk membunuhnya.

"Serius, bayangin saja hanya gara-gara gue belain manajer gue ini," kata Dhani. "Yang mau nembak gue, sekarang jadi teman gue," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel