Secret Number Jadi Girlband Rookie di 2020 Pertama yang MV Debut 'Who Dis?' Tembus 20 Juta View

Foto: Secret Number Jadi Girlband Rookie di 2020 Pertama yang MV Debut 'Who Dis?' Tembus 20 Juta View Instagram



Secret Number merupakan gilrband besutan Vine Entertainment yang debut pada 19 Mei 2020 lalu dengan single debut berjudul 'Who Dis?' yang sukses mencuri perhatian pencinta Kpop.

Kanal247.com - Di tahun 2020 ini jagad musik Kpop diwarnai oleh grup rookie yang baru saja debut salah satunya adalah girlband Secret Number pada 19 Mei lalu. Girlband besutan Vine Entertainment ini debut dengan merilis single andalannya berjudul "Who Dis?" yang sukses menyedot perhatian para pencinta Kpop.


Baca juga ...

Sejak dirilis pada 19 Mei, MV "Who Dis?" kini sudah tembus 20 juta penonton di YouTube dan menjadikan Secret Number menjadi girlband rookie di tahun 2020 pertama yang bisa melakukannya. Sedangkan girlband ini memang mencuri perhatian karena membernya juga berasal dari beberapa negara berbeda.

Seperti Dita yang berasal dari Indonesia dan menjadi idol Kpop pertama asal Tanah Air yang bisa debut di industri musik Negeri Gingseng tersebut. Selanjutnya ada juga Lea asal Jepang dan memiliki nama asli Ogawa Mizuki. Kemudian Jinny dan Denise merupakan keturuan Korea-Amerika dan terakhir Soodam satu-satunya yang asli Korea.

Pencapaian Secret Number ini pun berhasil membuat penggemar merasa bangga, apalagi lagu "Who Dis?" juga terdengar sangat enak dan mudah dihafalkan. Banyak penggemar juga yang berharap bahwa Dita dkk akan kembali dengan karya musik baru mereka dengan konsep berbeda secepatnya.

"Aku sangat suka lagu ini. Tidak, maksudku aku suka itu. Lagu ini tidak pernah membosankan dan aku tidak bisa berhenti mendengarkannya. MVnya juga bagus dan menyenangkan. Aku suka visual semua anggota di MV. SELAMAT UNTUK 20 M VIEWS," komentar netter. "Secret Number akan besar suatu hari nanti. Sukses untuk 20 juta penonton," ujar yang lain. " Akhirnya 20 jt, Hingga sinyal tidak stabil untuk suara hanya untuk mencapai target kami. Aku merasa bangga dengan kalian semua," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel