Bantah Settingan, Aurel Hermansyah Bongkar Alasan Bisa Jatuh Hati dengan Atta Halilintar

Foto: Bantah Settingan, Aurel Hermansyah Bongkar Alasan Bisa Jatuh Hati dengan Atta Halilintar Instagram



Aurel Hermansyah menegaskan bahwa hubungannya dengan Atta Halilintar bukanlah settingan semata. Aurel juga mengungkapkan alasannya mengapa bisa yakin dan jatuh cinta dengan Atta.

Kanal247.com - Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah ramai jadi perbincangan publik. Namun banyak masyarakat yang masih menyebut bahwa hubungan Aurel dan Atta hanya settingan atau berpura-pura untuk menaikkan kanal YouTube masing-masing.


Baca juga ...

Akan tetapi, dugaan itu langsung dibantah oleh Aurel. Ia menegaskan memang akan menikah dengan Atta. Namun karena pandemi virus Covid-19, rencana pernikahan tersebut sedikit terkendala.

"Kalau (untuk konten) di Youtube enggak mungkin begini banget sampai ketemu keluarga. Kalau settingan masa harus mengorbankan perasaan?" ungkap Aurel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (8/7) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Sementara aku bukan tipe orang yang begitu. Kalau dibilang settingan terserah, tapi kita yang menjalaninya enggak ada bicara settingan, bikin ini itu."

Keduanya juga ingin melaksanakan momen sakral tersebut di stadion Gelora Bung Karno (GBK). "Penginnya di GBK, cuma kalau saat ini bikin acara besar kesannya gimana ya, kan kita bikin acara biar semua pada datang. Jadi doakan saja semoga cepat (kondisi pulih)," terang Aurel.

Selain itu, Aurel mengungkap kedua belah pihak keluarga sudah bertemu. Menjelang pernikahan, mereka sudah berniat bertemu lagi namun terkendala orangtua Atta yang terjebak lockdown di luar negeri.

"Sudah sempat ketemu juga (dua keluarga). Sekarang keluarga Atta lagi kena lockdown di luar, enggak bisa pulang ke indonesia, jadi enggak bisa ketemuan lagi," ujar Aurel. "Ya semoga cepat pulang ke indonesia biar bisa ketemu lagi."

Selain itu, perempuan berusia 21 tahun ini mengungkapkan mengapa bisa yakin dengan Atta. "Banyak yang bilang kok Aurel mau aja sama dia (Atta) gini dan gitu. Setelah dekat dan kenal, beda banget, enggak kayak yang orang lain omongin. Dia orangnya bisa buat aku lebih baik," kata Aurel.

"Kan ada ya berhubungan sama orang bisa bikin positif dan negatif. Nah, dia bikin aku semakin positif dan sebaliknya, alhamdulillah," imbuh Aurel. "Semenjak sama dia ya banyak pelajaran yang diberikan ke aku."

Namun, anak sulung Anang Hermansyah ini tak menampik apabila dirinya memang berkenalan dengan Atta lewat kolaborasi YouTube. Setelah mengenal lebih dalam, ia menemukan kecocokan pada lelaki berusia 25 tahun itu.

"Awalnya kenal justru aku kenal keluarganya ketimbang sama Atta. Pas ketemu enggak ada pemikiran deketin Atta, cuma bikin collab Youtube, begitu pulang enggak ada contact," pungkas Aurel. "Sampai ada satu titik bikin Youtube iseng bukan bahas soal cinta, cuma ngobrol. Pas ngobrol sama dia ternyata ngobrolnya nyambung, nyaman dan segala macam. Akhirnya ya sampai sekarang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel