Park Seo Joon dan Park Sun Young Dinobatkan Sebagai Duta Besar Kehormatan Sensus 2020

Foto: Park Seo Joon dan Park Sun Young Dinobatkan Sebagai Duta Besar Kehormatan Sensus 2020 Soompi



Sebagai duta besar kehormatan, Park Seo Joon dan Park Sun Young akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan online dan offline untuk mendorong warga agar berpartisipasi dalam sensus di Korea Selatan yang akan datang.

Kanal247.com - Park Seo Joon dan mantan pembawa berita Park Sung Young telah dipilih sebagai duta besar kehormatan Sensus 2020. Sebuah acara perayaan diadakan pada 8 Juli untuk menandai kesempatan tersebut di auditorium SKY31 Convention di Jamsil, Seoul. Sebagai duta besar kehormatan, Park Seo Joon dan Park Sun Young akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan online dan offline untuk mendorong warga agar berpartisipasi dalam sensus di Korea Selatan yang akan datang.

“Park Seo Joon telah unggul sebagai aktor dan membangun citra yang dapat dipercaya melalui drama, film, dan variety show, dan Park Sun Young telah memupuk citra kepercayaan dan stabilitas melalui pekerjaannya sebagai pembawa berita,” jelas pihak sensus Korea. “Karena kepercayaan dan keakuratan adalah pilar pekerjaan kami dalam sensus, kami percaya mereka adalah orang yang tepat untuk menjadi duta besar kehormatan kami. ”

Park Seo Joon menyatakan bahwa ia senang ditunjuk duta ini. “Saya senang telah ditunjuk sebagai duta besar kehormatan untuk sensus, yang merupakan acara berskala besar yang diadakan setiap lima tahun sekali. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu mencapai tujuan tingkat partisipasi 100 persen,” katanya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (8/7).



"Saya pikir penting untuk menyampaikan berita tentang sensus di luar sana. Itu menjadi dasar dari semua pembuatan kebijakan di Korea,” lanjutnya. “Informasi yang dikumpulkan melalui sensus akan memberikan data yang akurat untuk membentuk kebijakan mengenai kesejahteraan, transportasi, pendidikan, dan bidang lainnya, jadi saya pikir penting bagi semua orang untuk mengambil tanggung jawab pribadi dan berpartisipasi. "

Selanjutnya, Park Sun Young menyatakan bahwa ia merasa bertanggung jawab atas tugas yang diembannya bersama Park Seo Joon ini. “Saya merasakan rasa tanggung jawab yang lebih besar karena ini adalah kedua kalinya saya ditunjuk sebagai duta besar kehormatan, pertama pada tahun 2016 dan sekarang pada tahun 2020,” tuturnya.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan sensus sehingga banyak dari kita warga dapat merespons dan berbagi cerita mereka, dan membawa perubahan di masa depan,” katanya. “Saya percaya kita perlu memiliki pemahaman yang baik tentang masa depan kita untuk menyiapkan kebijakan yang baik. Saya yakin beberapa orang akan merasa tidak terbiasa dengan sensus, sehingga di situlah kami akan turun tangan dan membantu. Aku akan melakukan yang terbaik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel