Tersebar Hoaks Shindong Super Junior Meninggal, Fans Murka

Foto: Tersebar Hoaks Shindong Super Junior Meninggal, Fans Murka



Penggemar pun geram karena hal ini. Apalagi, Shindong baru saja mengunggah sebuah postingan di Instagram. Mereka pun akhirnya meramaikan tagar #SMPROTECTSHINDONG untuk menuntut perlindungan agensi.

Kanal247.com - Para penggemar Super Junior baru-baru ini mendapatkan bahwa yang kurang sedap. Pasalnya, terdapat haters yang menyebarkan rumor bahwa salah satu membernya, yakni Shindong telah meninggal dunia. Kabar tersebut awalnya membuat para penggemar terkejut.


Baca juga ...

Tersebar Hoaks Shindong Super Junior Meninggal, Fans Murka

Twitter

Namun, setelah para penggemar menyelidiki lebih lanjut, kabar tersebut adalah palsu alias hanya hoaks. Penggemar pun geram karena hal ini. Apalagi, Shindong baru saja mengunggah sebuah postingan di Instagram pada Selasa (7/7). Mereka pun akhirnya meramaikan tagar #SMPROTECTSHINDONG untuk menuntut perlindungan agensi tersebut terhadap artisnya. Tagar tersebut pun menjadi tren nomor 1 di Indonesia.

Tak hanya itu, tagar #SMprotectSuperJunior juga menjadi trending topik ke-2 di Indonesia. Para penggemar juga mengirimkan sejumlah email ke SM Entertainment untuk menuntut perlindungan mereka terhadap Shindong dari orang-orang yang menyebarkan desas desus palsu tersebut.

Tersebar Hoaks Shindong Super Junior Meninggal, Fans Murka

Twitter

Bwt haters yg udh sebar HOAX soal Shindong jngn ngrsa puas dlu,, ucapan itu do'a,, klo kalian do'akn yg buruk" bwt org lain do'a itu akan berbalik k kalian sendiri bahkan ma idol kalian,, KARMA psti berlaku,, ” ujar @Myb***. “Dear kalian yg ngehate Shindong oppa n uri Suju , kalian ada masalah apa sih sebenar nya?. Sampai segitu nya sama mereka. Aku juga ga maksa kok u/ kalian suka sama mereka. But yah jangan campuri urusan mereka! ” ujar @Dwi***. “Jahad bener si yg bikin berita. Sehat-sehat kesayangannya ELF,” tutur @sus***.

Semantara itu, Super Junior sendiri baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!”. Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel