Sama-sama Enggan Tambah Momongan, Sandra Dewi 'Curhat Colongan' di Unggahan Sharena Delon

Foto: Sama-sama Enggan Tambah Momongan, Sandra Dewi 'Curhat Colongan' di Unggahan Sharena Delon instagram



Sandra Dewi terlihat menuliskan komentar di salah satu unggahan Sharena Delon yang menceritakan mengenai keunikan anak-anak dan suaminya kala tidur di kamar sama.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang mempunyai lingkup pertemanan yang tak jauh dari dunia hiburan. Apalagi jika para selebriti tersebut memang sudah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment.


Baca juga ...

Beberapa selebriti pun tak ragu untuk saling menuliskan komentar di unggahan masing-masing di Instagram. Sandra Dewi menjadi salah satu selebriti yang tidak ragu untuk membubuhkan komentar di unggahan rekannya di dunia hiburan.

Sandra terlihat mengomentari unggahan Sharena Delon. Sharena tampak membagikan potret sang suami, Ryan Delon dan kedua buah hatinya yang tengah tidur. Sharena menceritkan mengenai tingkah anak-anaknya yang tidak bisa kala tidur. Ia pun menerangkan enggan menambah momongan lagi.

"HASTAGAAAHHH Ditinggal pipis bentar, bisa jelimet gini bentukannya. Untung pas kebagian Ry yang mau posisiin kaki kirinya.. dan macam punya super power, aku bisa lari secepat kilat dan nangkep...taro pelan2 dulu buat “angetin” perut Sea ngeri-ngeri sedep gitu kan rasanya (benerin posisi mereka bisa berkali kali kali dalam semalam)," cerita Sharena, Senin (6/7).

"Skarang Ry sbenernya udah anteng banget bobo ditemenin Frosty di kamar sendiri. Super no drama, happy dan berasa aman (kitanya pun)... Ry beneran punya personal body guard pas malem tapi Ry masih suka kangen bobo sama Sea and mommy daddynya biar “full team”...jadi emang masih kebagian jatah 2x seminggu (gak musti weekend lagi)," lanjutnya.

"Dan walaupun saat bobo ramean hatiku happy, tapi sjujurnya sungguh...gak pernah bisa tidur. Siaga bener tiap ada yang gerak punya anak 2-2nya kalo bobo heboh bener... Ry sih jarang pindah posisi..tapi kalo mimpi pasti temanya “fighting-fighting-an” jadi gerakannya powerful banget kicking and punching kalo Sea udah kaya jarum jam, muter muluk, diganjel bantal buat pager aja bisa mreka pindahin terus dalam tidurnya mana Ry kekeuh banget harus ber-4 seranjang gak boleh pisah walau sekamar, kusut bener formasinya sungguh," ucap Sharena.

sandra dewi menuliskan komentar di unggahan sharena delon tentang keluarga

Sumber: Instagram

"2 malam yang sungguh menegangkan dalam seminggu untung bapaknya posisi super anteng...gak pernah gerak...paling ketendang Ry sampe mau jatoh (aslik ini posisi sampe tidurnya melintang supaya lebih lega) KAYA GINI MASIH MAU NAMBAH ANAK LAGI PAK @tail_wagging ???????" tutupnya.

Sandra tampak merasa terhibur dengan cerita Sharena. Ibu dua anak itu pun juga menyebutkan jika ia juga tidak ingin menambahkan momongan lagi.

"Masih sanggup?" goda Sandra seraya membubuhkan beberapa emoji tertawa. "Totalllllyyy NOOOOOTTTT (Tentu saja TIDAK), kamuuuu?" balas Sharena. "No way (Tidak)," sahut Sandra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel