Kartika Putri Buktikan Khalisa Mirip Dirinya Bukan ‘Jiplakan’ Habib Usman Malah Disebut Maksa

Foto: Kartika Putri Buktikan Khalisa Mirip Dirinya Bukan ‘Jiplakan’ Habib Usman Malah Disebut Maksa Instagram



Tak terima paras sang buah hati sering disebut ‘jiplakan’ Habib Usman, Kartika Putri buktikan Khalisa mirip dirinya di foto lawas ini malah diledek netizen maksa.

Kanal247.com - Kartika Putri baru saja membagikan salah satu foto lawasnya unjuk potret cantiknya di masa kecil. Bukan tanpa alasan, foto itu ia pamerkan guna membuktikan jika buah hatinya yakni Khalisa Aghnia Bahira mirip dirinya.

Bayi cantik yang akrab disapa Khalisa ini sendiri kini telah menginjak usia 8 bulan. Banyak sekali potret menggemaskannya yang sering dibagikan oleh Kartika Putri.

Nampaknya Kartika sendiri kerap mendengar tanggapan netizen yang menyebut jika paras buah hatinya “jiplakan” dari sang ayah, Habib Usman. Kini Kartika Putri pun melayangkan protes dan membuktikan jika Khalisa mirip dengannya.

Karena itu lah Kartika Putri mengunggah foto lawasnya. Ia menyebut Khalisa beberapa tahun lagi akan plek-ketiplek dengannya.

Baca juga ...

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh,” buka Kartika Putri. “Nah buat yg bilang @khalisaworld mirip aba @habibusmanbinyahya coba perhatikan photo anak yg ditengah.. huahahahahahahaitu adalah khalisa 3 tahun kedepan.. hehehee,” kelakarnya.

Namun mengejutkannya netizen tetap banyak yang kekeuh jika Khalisa mirip dengan sang ayah. Bahkan tak sedikit yang meledek Kartika Putri terlalu maksa kemiripannya dengan sang buah hati.

Tetap khalisa mirip habib,” canda @irianti******. “Bener2 gamau kalah ya bun, mirip keduanya deh,” ledek akun @ftry*****. “Maksa banget sih kak,” kelakar akun @nur*****. “Ga ah ttp mirip habib,” goda akun @cim****.

Meski begitu tak sedikit juga yang fokus dengan foto masa kecil Kartika Putri. Gayanya yang sudah seperti model professional pun ramai disorot warganet hingga banyak yang menuliskan pujian untuk istri Habib Usman ini.

Ohwaw Pose nya udah model bgt dr kicik ya,” celetuk akun @g.shar******. “Wah karput emang udah canyik dari kecil ternyata,” puji akun @lia******. “Kok kakak @kartikaputriworld udah pinter borpose yaa diumur segitu?? Gemes deh,” timpal akun @mo*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel