Ayu Ting Ting Malah Kena Sentil Saat Beber Resep Tegar Hadapi Nyinyiran Haters

Foto: Ayu Ting Ting Malah Kena Sentil Saat Beber Resep Tegar Hadapi Nyinyiran Haters Instagram



Kerap jadi bulan-bulanan haters, Ayu Ting Ting akhirnya membocorkan resep tegar menghadapi komentar miring dan nyinyiran di program acara yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Kanal247.com - Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengungkapkan resep agar tetap tegar di tengah gunjingan dan cibiran haters yang terus mengarah kepadanya. Hal itu ia tuturkan saat menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu oleh Tukul Arwana.


Baca juga ...

Menariknya sebelum menjawab, Tukul Arwana menceletuk candaan yang membuat Ayu tertawa. Pasalnya, ia menambahkan nama buah hati Ayu, Bilqis Khumairah Razak dengan namanya.

"Menjadi janda di umur 22 tahun, digosipin jadi pelakor sampai Bilqis Arwana jadi bahan," ujar Tukul yang langsung membuat Ayu dan para penonton tertawa. "Bilqis kira-kira ikhlas enggak punya papa kayak saya?" canda Tukul melanjutkan. "Enggak apa-apa. Kalau papanya baik, bertanggung jawab, kenapa enggak," jawab Ayu.

Tak ketinggalan, Ayu juga menjawab terkait pertanyaan tetap tegar di tengah gunjingan status janda dan nyinyiran publik yang ditanyakan Tukul. "Aku sih sebenarnya bersyukur. Kita dikasih sehat saja sudah bersyukur. Enggak mau mikir yang aneh-aneh, orang mau bilang a, b, c atau d, karena itu resiko aku sebagai seorang artis," tutur Ayu.

"Pasti ada yang suka, ada yang enggak. Dan aku enggak bisa maksain itu. Yang suka alhamdulillah, yang enggak suka ya sudah, aku enggak maksa. Selagi ada anak dan orang terdekat yang support, salah satunya kayak mas Tukul, ya aku bersyukur. Jadi enggak perlu mikirin hal-hal yang enggak penting," tandas Ayu.

Namun sayangnya, jawaban Ayu tersebut ditanggapi sinis oleh hampir seluruh netter. Bahkan tak sedikit yang melayangkan sindirannya pada pelantun lagu "Sambalado" itu.

"Ini siapa ya..mba gigi aja ga kenal apalagi sy (emotikon tawa)," komentar akun @ne********mi. "Pelakor gagal," cetus pemilik akun Instagram @ruf*********15."Lebay bgt diluar sana msh bnyk janda janda lain yg lbh susah dr dia artis kbanyakan drama," timpal akun @li*********hop.

Meski begitu, ada pun beberapa netter yang memberikan dukungannya pada Ayu. "Sabar yu tak usah peduli," tulis salah seorang netter dengan akun @ru*********ban.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel