Seulgi dan Irene Ungkap Dukungan Member Red Velvet Lain untuk Debut Sub Unit Mereka

Foto: Seulgi dan Irene Ungkap Dukungan Member Red Velvet Lain untuk Debut Sub Unit Mereka



Member lain menonton pertunjukan Irene dan Seulgi dan memintanya untuk mengajari mereka sehingga dapat mengikuti keduanya. Dukungan mereka telah menjadi sumber kekuatan bagi sub unit itu.

Kanal247.com - Irene dan Seulgi baru saja membuat debut mereka sebagai grup unit pertama Red Velvet pada hari ini, Senin (6/7). Sebelumnya, mereka berbagi cerita tentang bagaimana unit mereka dibentuk, apa yang orang harapkan, dukungan dari sesama anggota Red Velvet, dan banyak lagi.

Pasangan ini kemudian berbicara tentang dukungan luar biasa yang mereka terima dari anggota Red Velvet lainnya. "Mereka memberi kami begitu banyak dukungan dan mengatakan kami sangat keren. Mereka menonton pertunjukan kami dan meminta kami untuk mengajari mereka sehingga mereka dapat mengikuti kami, dan dukungan mereka telah menjadi sumber kekuatan bagi kami,” ujar Irene.

Seulgi juga mengatakan hal serupa. “Ketika kami sedang syuting video musik kami, yang lain mengirimi kami makanan ringan yang sangat kami nikmati. Mereka berkata bahwa mereka datang mendukung kami dengan makanan lezat begitu kami mulai mempromosikan, jadi saya senang,” ungkapnya.

Baca juga ...

Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka, Irene mengungkapkan bahwa ia sempat gugup. "Saya senang dan gugup tentang bagaimana orang akan menanggapi kami melakukan sesuatu yang baru. Kami bekerja keras untuk mempersiapkan, jadi saya harap kami mendapatkan banyak cinta,” katanya.

Seulgi juga menyatakan bahwa mereka sedikit tertekan. "Kami merasakan sedikit tekanan karena kami adalah unit pertama dari Red Velvet, tetapi Irene dan saya memiliki chemistry yang hebat karena kami telah bersama untuk waktu yang lama sehingga saya merasa percaya diri,” ungkapnya.

Irene dan Seulgi juga membahas apa yang membedakan mereka sebagai kelompok unit. "Saya pikir orang akan dapat melihat sisi yang lebih dingin dan lebih kuat dari apa yang kami tunjukkan sampai sekarang," ujar Irene. “Untuk Red Velvet, kita bisa menjadi manis atau halus, tapi saya pikir kita sudah pergi untuk konsep yang lebih intens kali ini. Saya pikir daya tarik kami adalah kemampuan kami untuk menampilkan kinerja unik yang menampilkan chemistry kami," kata Seulgi.

“Kami saling mengenal dengan sangat baik sehingga mudah untuk saling menyesuaikan diri,” ujar Irene. “Kami telah bekerja sama cukup banyak, bahkan sebelum debut kami, dan Saya pikir sinergi kami adalah yang menyebabkan unit ini dibuat.” Seulgi kemudian membenarkan hal itu. "Meskipun kita mungkin berbeda, kita dapat saling menghormati dan memahami, mencapai kesepakatan bahkan ketika pendapat kita berbeda dan menebus apa yang tidak dimiliki orang lain. Dari semua anggota Red Velvet, keduanya kita telah menghabiskan sebagian besar waktu bersama, dan saya pikir chemistry kita akan dapat menunjukkan sesuatu yang baru yang berbeda dari apa yang telah kita tunjukkan sebagai Red Velvet,” ungkap Seulgi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel