Deddy Corbuzier Pensiun Main Sulap, Video Ini Buktikan Azka Siap Gantikan Posisi Sang Ayah?

Foto: Deddy Corbuzier Pensiun Main Sulap, Video Ini Buktikan Azka Siap Gantikan Posisi Sang Ayah? Instagram



Azka Corbuzier banjir pertanyaan dari netizen usai tunjukkan dua trik sulap sekaligus lewat Instagram, benarkah ia siap menggantikan posisi sang ayah sebagai master mentalis?

Kanal247.com - Deddy Corbuzier merupakan salah satu mentalis sukses yang kiprahnya tak perlu lagi diragukan. Namun sayangnya kini ia sendiri memilih untuk mengakhiri kariernya di dunia sulap dan lebih menyibukkan diri sebagai seorang YouTuber.


Baca juga ...

Deddy Corbuzier mengakui bahwa keputusannya pensiun dari dunia sulap tak lain adalah karena ingin memiliki waktu dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Tak hanya itu, banyaknya trik sulap yang dengan mudah dibongkar di YouTube juga menjadi alasan dirinya memutuskan untuk berhenti. Namun benarkah jika posisinya akan digantikan oleh sang putra? Entahlah.

Namun pertanyaan itu juga yang baru-baru ini membanjiri laman Instagram Azka Corbuzier setelah ia memposting aksinya bermain sulap. Tak hanya sekali, Azka berani memamerkan dua trik sulap sekaligus.

Bermodal sebuah koin, Azka menunjukkan trik sulap yang sudah dikuasainya ini. “This totally fooled my dad (Ini benar-benar mengecoh ayahku)... 100 percent... #magic #hashtag,” celetuk Azka.

Masih dengan koin, kali ini Azka juga menggunakan dua buah gelas dengan ukuran yang berbeda. Serupa dengan aksi pertama, Azka kembali melakukan trik kecepatan tangan untuk memasukkan koin tersebut ke dalam gelas yang tertutup. “This totally fooled my dad part 2... 100 percent... #magic #hashtag,” tulisnya lagi.

Lantas benarkah video ini membuktikan Azka siap menggantikan posisi Deddy Corbuzier di dunia sulap? Banyak netizen yang juga melontarkan pertanyaan yang sama. Sayangnya tak satupun mendapat jawaban langsung dari jagoan Deddy Corbuzier ini.

Mewariskan ilmu bapaknya,” tutur akun @iam******. “Waah keren ....ini sebagai bukti klo dia bener2 anaknya Dedycorbuzier..... dedy corbuzier junior,” ujar akun @sr8**********. “Apakah azka akan menjadi the next magician? Hohoho,” timpal akun @izki*****.

Terlepas dari itu, pujian banyak yang berhamburan di kolom komentar. Namun ada juga yang menggoda Azka karena aksi heboh dan kocaknya setiap kali berhasil melakukan sebuah trik sulap ini.

Great magic,” puji @rudi*****. “Bisa nih... Mengembangkan bakat,” sambung akun @nay****. “Lucu azka,abis sulap pst goler goler,” canda akun @betty******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel