Sempat Kurus, Deddy Corbuzier Ternyata Pernah Dianggap Pecandu Narkoba

Foto: Sempat Kurus, Deddy Corbuzier Ternyata Pernah Dianggap Pecandu Narkoba Instagram



Deddy Corbuzier sebelumnya sempat memiliki badan yang kurus. Deddy pun mengaku disebut sebagai pengguna obat-obatan terlarang karena bentuk tubuhnya yang kurus.

Kanal247.com - Beberapa tahun lalu, pembawa acara sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier sempat memiliki penampilan yang berbeda dari saat ini. Sebelumnya, tubuh Deddy terlihat kurus. Deddy pun mengaku sempat melakukan diet dengan menerapkan Obsessive Corbuzier Diet atau yang dikenal dengan OCD.


Baca juga ...

Kini, Deddy tentu terlihat sangat berubah. Ia kembali memiliki badan yang cukup besar dan atletis. Perubahan badan Deddy ini ternyata menarik perhatian Aa Gym.

Belum lama ini, Deddy rupanya sempat berbincang dengan Aa Gym. Dalam kesempatan tersebut, Aa Gym bertanya mengapa badan Deddy kembali besar. "Itu badan jadi segede itu ceritanya gimana? Dulu kan enggak segede itu," tanya Aa Gym dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube "Aagym Official".

Mendengar pertanyaan itu, Deddy terlihat langsung tertawa. Kekasih Sabrina Chairunnisa ini rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa kembali menaikkan berat badannya. Deddy mengaku sebelumnya sempat dianggap memakai narkoba yang membuat badannya kurus.

"Jadi dulu kan sempat diet sampai kurus, A. Dari 100 kg sampai turun 69 kg, terus pas 69 kg dilihat-lihat," cerita Deddy. "Orang selalu tanya, 'Lo ngobat ya' pada begitu, A. Jadi ya udah digedein lagi aja."

Aa Gym lantas membahas soal mempunyai badan besar seperti Deddy di tengah pandemi corona yang sedang berlangsung di Indonesia saat ini. "Dengan badan segede gini, dengan virus gimana? Bisa melawan virus enggak? Itu dia sekarang ternyata otot kawat, volume besi, leher beton, tetap weh sama Allah kita dikasih virus, jadi kepikir kelemahan kita," kata Aa Gym.

Ayah satu anak ini kemudian membenarkan bahwa virus corona yang tengah merebak memang tak pandang bulu. Menurut Deddy, virus corona bisa menyerang siapa saja.

"Memang ini virus tidak mengenal siapapun, enggak kenal orang, enggak kenal jabatan. Enggak kenal siapa, saya juga bingung," tutup Deddy. "Mungkin juga enggak kenal dosa. Orang baik juga mungkin bisa kena."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel