Jadi Sahabat Karib Jimin, Netter Tebak Seolhyun Pasti Tahu Soal Bullying Terhadap Mina

Foto: Jadi Sahabat Karib Jimin, Netter Tebak Seolhyun Pasti Tahu Soal Bullying Terhadap Mina Instagram



Nama Seolhyun ikutan menjadi perhatian netizen karena mantan kekasih Zico ini diketahui sangat dekat dengan Jimin dan membuat banyak orang yakin jika dia tahu soal perundungan yang dialami Mina.

Kanal247.com - Saat ini skandal bullying yang menimpa mantan member AOA Mina tengah menjadi sorotan publik. Sebelumnya Mina dengan gamblang bercerita bahwa dirinya mendapatkan perlakuan tak mengenakkan selama bergabung dengan grup yang dibentuk oleh FNC Entertainment ini terutama karena ulang sang leader Jimin.

Tak hanya itu Jimin melakukan bullying terhadap Mina selama 10 tahun hingga membuat psikisnya hancur dan sudah melakukan percobaan bunuh diri. Karena masalah tersebut Jimin sendiri akhirnya hengkang dari AOA dan bahkan pensiun dini dari dunia hiburan.



Tak cuma Jimin, member AOA lainnya yakni Seolhyun juga namanya ikut terseret karena diketahui sebagai sahabat dekat pemilik nama lengkap Shin Jimin tersebut. Banyak netizen yang yakni jika Seolhyun mengetahui soal perundungan yang dialami Mina dan diam saja tanpa melakukan apapun.

Hal ini membuat netizen ikutan geram juga terhadap Seolhyun dan member AOA lainnya. Apalagi dalam ceritanya Mina sempat mengatakan jika pelantun lagu "Miniskirt" ini tampaknya lebih memihak pada Jimin daripada dirinya dan dianggap sama saja.

"Salah memang kalau membencinya hanya karena dia berteman dengan Jimin tetapi tidak mungkin dia tidak tahu, terutama dengan seberapa dekat mereka selama beberapa tahun terakhir," komentar netter. "Mereka teman baik ... tato persahabatan, cincin pasangan .. tidak mungkin dia tidak tahu siapa Jimin sebenarnya," ujar yang lain. "Memilih untuk menjadi pengamat selama 10 tahun membuatmu tidak hanya menjadi pengamat tetapi juga kaki tangan. Seolhyun mungkin berpikir "ini tidak adil, aku tidak melakukan apa-apa" tetapi tidak, kau 100% melakukan sesuatu. Mina mungkin meminta bantuanmu, jika hanya melalui matanya, dan kau mengabaikannya. Akan sulit untuk melanjutkan karirmu sebagai seorang selebriti," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel