Lagu Baru Aurel Hermansyah Puncaki Trending 1 YouTube, Sindiran Soal Suara Malah Mencuat

Foto: Lagu Baru Aurel Hermansyah Puncaki Trending 1 YouTube, Sindiran Soal Suara Malah Mencuat Instagram



Baru dirilis pada beberapa waktu lalu, single teranyar Aurel Hermansyah yang berjudul 'Kepastian' ternyata berhasil menduduki posisi trending satu di YouTube Indonesia.

Kanal247.com - Belum lama ini di tengah polemik dengan Krisdayanti dan Raul Lemos yang belum juga selesai, Aurel Hermansyah merilis sebuah lagu baru. Yaitu lagu yang berjudul "Kepastian".


Baca juga ...

Lagu Aurel kali ini rupanya berhasil memikat perhatian para penikmat musik. Bahkan baru beberapa waktu diunggah di YouTube, single teranyar Aurel ini sukses menduduki kursi trending nomor satu di YouTube.

Aurel pun berhasil meraih jutaan penonton dalam waktu singkat. Rupanya, banyak penikmat musik yang jatuh hati dengan single terbaru putri sulung Anang Hermansyah ini. Komentar yang memenuhi video klip "Kepastian" pun berupa sederet pujian untuk Aurel.

"Seharian muter lagu ini terussssss... Enak aja di kuping sama di hati," sedangkan tulis akun Instagram @mimi.julid pada unggahan hari Minggu (5/7).

Namun mengejutkannya, banyak netter di akun @mimi.julid justru menanggapi sinis suara Aurel di lagu terbarunya tersebut. Bahkan beberapa menyebut suara Aurel terdengar bagus lantaran terbantu dengan adanya auto tune.

Tak cuma itu saja, ada pun netter yang menyindir Aurel terlalu berkiblat dengan gaya bernyanyi ibu sambungnya, Ashanty ketimbang Krisdayanti yang merupakan diva Tanah Air. Karena itu, mereka menyayangkan hal tersebut.

"Berasa selgom auto tune semua (emotikon tawa)," komentar akun @pr*********34. "Tarikan napas dan gaya nyanyinya jelas banget kiblatnya ke ashanty," sambung pemilik akun Instagram @bel*********aa.

"Body nya KD tapi suara.. plekkk ashanty banget," timpal netter dengan akun @ch*********di. "Emak nya nyengir nih liat begini, didikan ibu sambung nya kena bgt, ashanty bgt ini emak nya kagak kebagian aira vokal nya," sementara imbuh akun @mel********ni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel