Raffi Ahmad Cerita Awal Mula Bisa Kenal Siwon SuJu, Akui Sempat Dapat Permintaan Maaf Gara-gara Ini

Foto: Raffi Ahmad Cerita Awal Mula Bisa Kenal Siwon SuJu, Akui Sempat Dapat Permintaan Maaf Gara-gara Ini Instagram



Raffi Ahmad kembali mengenang awal pertemuannya dengan Choi Siwon. Raffi lantas menceritakan bahwa dirinya sempat mendapatkan permintaan maaf dari member Super Junior ini.

Kanal247.com - Seperti diketahui sebelumnya, pembawa acara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggegerkan publik usai keduanya bertemu dengan idol ternama asal Korea Selatan, Choi Siwon. Sebelumnya, Siwon sempat berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita pada Maret lalu.


Baca juga ...

Pria berumur 33 tahun ini lantas mengenang kembali pertemuannya dengan Siwon. Belum lama ini, Raffi berbincang dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Raffi kemudian membeberkan awal mula perkenalannya dengan Siwon di Korea Selatan. Raffi menyebut bahwa Siwon terkejut saat mengetahui dirinya adalah artis terkenal di Indonesia.

"Waktu gue pas kemarin jalan di Korea, Siwon itu pertama kali ketemu, jadi emang waktu itu si Abrar (kru Raffi) dia punya kenalan orang Indonesia yang kerja di SM Indonesia," cerita Raffi dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube The Sungkars Family pada Sabtu (4/7). "Akhirnya gue ke sana, dia enggak tahu dikiranya gue YouTuber biasa gitu karena mau collab.

"Terus saat gue mau pulang dia nanya, 'Boleh enggak follow Instagram?' Pas dia lihat banyak banget, dia tuh ada perasaan enggak enak," lanjut Raffi. "Dia bilang, 'Gila banyak banget followers lo', terus lihat YouTube banyak banget. Dia enggak dikasih tahu sama menajemennya (kalau Raffi artis)."

Ayah satu anak ini juga mengungkapkan Siwon sempat merasa tak enak sampai meminta maaf lantaran menyambut dirinya secara sederhana. Namun, Raffi berhasil membangun hubungan baik dengan personel boy group Super Junior ini hingga dekat sebagai teman.

"Jadi dia cuma pakai kaus, buat dia itu ibaratnya kalau ketemu followers dari Indonesia harusnya prepare," pungkas Raffi. "Dia tuh ngomong sama manajemennya, 'Lo harusnya kasih tahu followers dari Indonesia ini artis penting', jadi dia bilang 'sorry enggak tahu'. Gue bilang enggak masalah. Habis itu kita tukeran nomor terus kita jadi teman."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel