Jennie Minta Maaf Usai Gagal Bikin Tanda Hati dengan Jisoo, Fans Malah Ngakak

Foto: Jennie Minta Maaf Usai Gagal Bikin Tanda Hati dengan Jisoo, Fans Malah Ngakak Instagram



Lewat akun Instagram pribadinya Jennie meminta maaf pada penggemar karena gagal membuat tanda hati sebagai bentuk cinta pada penggemar yang sudah memberikan dukungan pada BLACKPINK.

Kanal247.com - BLACK PINK akhirnya meraih kemenangan perdana untuk pre single "How You Like That" yang dirilis pada 26 Juni kemarin di acara musik "Music Core". Tampil di encore acara yang tayang di MBC tersebut, Jennie mengajak Jisoo untuk memberikan cinta pada penggemar dengan membuat tanda hati dengan gerakan tangan.


Baca juga ...

Namun sayangnya, Jisoo gagal menyamakan gerakan tangannya dengan Jennie dan justru mengundang tawa keduanya. Lewat akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Kai itu pun memposting video singkat dimana dan dirinya Jisoo yang tertawa terbahak karena gagal membuat tanda hati.

Karena kegagalan tersebut Jennie pun meminta maaf pada penggemar sekaligus dimana dirinya dan member lain tak bisa menyapa secara langsung di tengah situasi saat ini. "Hati yang gagal. Blinks terima kasih untuk hari ini. Hari ini aku tak bisa menyapa kalian secara terpisah karena situasi ini. Aku minta maaf. Terima kasih untuk Blinks yang sudah datang melihatku. Aku akan menjalani hari yang menyenangkan dengan Jisoo," tulis Jennie dalam caption-nya.

Namun tentu saja penggemar akan seratus persen memaafkan Jennie apalagi dengan tingkahnya bersama Jisoo yang juga sukses mengundang tawa mereka. Selain itu banyak juga yang mengucapkan selamat pada BLACKPINK atas kemenangan perdananya dan tak sabar menunggu full album pada September mendatang.

"Kalian berdua menggemaskan seperti saudara, Kim bersaudara aku sangat menyukai Jensooo," komentar netter. "Jensoo membuat hati yang unik, kalian lucu sekali aku tertawa melihat ini, aku mencintai kalian berdua," ujar yang lain. "Selamat untuk kemenangannya kalian layak mendapatkannya karena sudah bekerja keras, tidak sabar menantikan full album pertama nanti," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel