Diduga Jadi Seteru Nikita Mirzani, Peramal Ini Sebut Rumah Baim Wong Dijaga Sosok Berjubah Putih

Foto: Diduga Jadi Seteru Nikita Mirzani, Peramal Ini Sebut Rumah Baim Wong Dijaga Sosok Berjubah Putih Instagram



Nikita Mirzani ramai dituding beri sindiran kepada Baim Wong, peramal ini sebut ada beberapa sosok berjubah putih yang menjaga rumah suami Paula Verhoeven: mungkin malaikat.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu postingan penuh amarah Nikita Mirzani heboh mencuri perhatian. Ia melontarkan sindiran keras kepada seorang YouTuber yang melakukan give away dengan hadiah dari sponsor. Melihat hal itu, banyak netizen yang menuding jika Nikita Mirzani tengah memberikan sindirannya kepada Baim Wong.


Baca juga ...

Nikita Mizrani sendiri sempat membantah hal itu. Ia menegaskan tak memiliki masalah apapun dengan suami Paula Verhoeven. Meski demikian, setiap postingan sindiran dari Nikita tetap dikaitkan dengan Baim Wong oleh warganet.

Rupanya kehebohan postingan Nikita Mirzani ini juga ditanggapi oleh Titisan Nyai Ratu Kidul. Peramal yang sering menelisik kehidupan artis ini mewanti-wanti Nikita Mirzani soal amarahnya yang meledak-ledak.

Waduuh neng nu geulis,anu denok,kenapa,aya naon atuh ujug2 marah.awas bipolar neng, Selain itu emg udh sft nya bgt sih, kalo lagi baik mah baik dia,kalo lagi dtg esmosih nya ya bgtu lah suka tiba2,kalo lagi dtg sedih juga tb2 suka nangis sndiri,” tulis peramal tersebut. “Jangan gt geulis,nanti bisi byk nu dendam,,bukan nya kata si neng sendiri pernah bilang gak mau nyentil org kalo gak di sntil duluan,masa sih.

Diduga Jadi Seteru Nikita Mirzani, Peramal Ini Sebut Rumah Baim Wong Dijaga Sosok Berjubah Putih

Instagram

Tak hanya itu, Titisan Nyai Ratu Kidul juga menyinggung seteru Nikita Mirzani yang banyak diduga adalah Baim Wong. Titisan Nyai Ratu Kidul mengaku yakin jika giveaway yang diadakan Baim Wong benar adanya meski uangnya berasal dari sponsor.

Lebih lanjut, ia juga menyebut jika rumah Baim Wong membawa hoki. Dalam tulisannya, Titisan Nyai Ratu Kidul mengatakan bahwa ia pernah melihat beberapa sosok berjubah putih di rumah Baim Wong sebagai penjaga.

Kalo yg di tuju sama si neng niki,itu sih sy yakin beneran,cuma memang uang ny dari sponsor sebagian dr dia sbgian. Utk sft org nya,mmg ada juga yg krg baik nya namanya jg manusia,pst ada baik & buruk nya,gk sesempurna yg kita liat,” sambungnya. “Rmh dia itu bnr2 bawa hoki,sy pernh liat dirmh nya ada bbrp sosok yg berjubah putih,mgkin itu para malaikat yg mnjaga kelrganya krn dia srg bersedekah,walau pun sedekahnya srg di jadiin konten.”

Postingan Titisan Nyai Ratu Kidul ini pun ditanggapi pro-kontra oleh warganet, ada yang percaya namun banyak juga yang tak percaya. Meski begitu beberapa komentar banyak yang kembali membela Baim Wong karena konten berbaginya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel