Jimin Minta Maaf Lewat Postingan Instagram dan Mengaku Tak Bisa Berhenti Menangis

Foto: Jimin Minta Maaf Lewat Postingan Instagram dan Mengaku Tak Bisa Berhenti Menangis Instagram



Jimin akhirnya buka suara lewat akun Instagram pribadinya terkait skandal bullying yang diungkapkan oleh mantan member AOA, Mina dan menyeret namanya sebagai pelaku utama.

Kanal247.com - Skandal bullying yang menimpah Mina hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Member AOA itu secara terang-terangan menceritakan bagamana dirinya dirundung oleh Jimin yang merupakan leader di AOA selama 10 tahun hingga pada 2019 kemarin akhirnya memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan FNC Entertainment.


Baca juga ...

Tak hanya itu Mina bahkan mengatakan jika Jimin dan member AOA lainnya sudah mengunjungi dirinya dan meminta maaf secara langsung. Namun Mina seolah tak terima dengan sikap Jimin yang justru marah-marah pada awalnya hingga mengancam akan bunuh diri balik agar masalahnya cepat selesai.

Menanggapi hal tersebut, Jimin akhirnya buka suara lewat akun Instagram pribadinya. Idol yang pernah berduet dengan Xiumin di lagu "Call Me Bae" ini meminta maaf berulang-ulang tentang apa yang tanpa sadar sudah dilakukannya dan membuat Mina terluka selama ini.

Jimin Minta Maaf Lewat Postingan Instagram dan Mengaku Tak Bisa Berhenti Menangis
Instagram

"Tidak bisa menuliskannya dalam sebuah postingan pendek, tapi aku minta maaf dan aku minta maaf. aku tidak cukup baik untuk memimpin tim, dan aku minta maaf. Sementara aku menyesal dan merasa bersalah, aku tidak memahami Mina dengan baik, dan aku pikir aku tidak melihatnya dengan hati-hati," kata Jimin dalam caption yang ditulisnya. "Kemarin, aku menangis dan memohon dan menangis lagi, tetapi aku pikir aku tidak bisa dengan mudah menyelesaikan perasaan Mina yang telah memuncak tentang aku. Aku sangat menyesal. Ketika aku masih muda, aku berusia awal 20-an dan berpikir bahwa timku hanya harus menunjukkan hal-hal baik kepada staf dan dunia luar, tetapi aku pikir itu adalah cara yang kurang untuk memimpin tim sebagai manusia."

Di akhir kalimatnya Jimin sekali lagi mengucapkan permintaan maaf karena telah menimbulkan kagaduhan. "Maaf aku menyebabkan kontroversi. Aku minta maaf karena menulis begitu tiba-tiba. Dan yang terpenting, aku benar-benar minta maaf kepada anggota dan Mina yang bekerja keras untuk kami berdua," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel