Anggap Big Hit Tidak Kompeten Urus Komentar Jahat Terhadap BTS, Fans Kirim Truk Tanda Protes

Foto: Anggap Big Hit Tidak Kompeten Urus Komentar Jahat Terhadap BTS, Fans Kirim Truk Tanda Protes Instagram



Sebelumnya pada 29 Juni kemarin Big Hit Entertainment melayangkan gugatan pada para haters yang telah menuliskan komentar jahat dan rumor yang tak benar soal BTS.

Kanal247.com - Kehadiran haters yang menyerang para selebriti Korea saat ini masih banyak bermunculan dan menyebar rumor tak benar juga. Hal ini lah yang kemudian membuat Big Hit Entertainment akhirnya mengambil langkah hukum untuk memberikan pelajaran bagi haters yang telah menganggu para idolnya khususnya Bangtan Boys alias BTS.


Baca juga ...

Pada 29 Juni kemarin secara resmi Big Hit mengajukan tuntutan hukum pada para haters atas nama BTS. Namun penggemar justru merasa Big Hit Entertainment lambat dalam memberikan pelajaran untuk para haters tersebut. Bahkan ARMY sebutan fans BTS melakukan protes dengan membawa truk di depan gedung Big Hit belum lama ini.

Melihat apa yang dilakukan oleh ARMY ini membuat netter ikut memberikan acungan jempol. Sekarang ini pihak agensi memang harus didesak terus menerus agar memberikan perlindungan lebih pada para idolnya. Pasalnya seperti diketahui dampak dari komentar jahat bisa membuat selebriti menjadi depresi hingga mengakhiri hidupnya, dan di Korea sudah banyak terjadi kasus seperti itu.

Anggap Big Hit Tidak Kompeten Urus Komentar Jahat Terhadap BTS, Fans Kirim Truk Tanda Protes
Knetizen

"Penggemar Korea dan internasional sangat lelah akhir-akhir ini, para haters dan harus dituntut. Kerja bagus dengan truk pengunjuk rasa!" komentar netter. "Aku berharap bahwa Big Hit menggugat untuk semua 7 anggota secara rata," ujar yang lain. Meski begitu ada juga yang mengaku tak setuju dengan protes ini karena dikemukakan oleh para akgae atau sebutan untuk penggemar yang hanya mengidola salah satu member di sebuah idol grup dan bahkan mencela member lain di grup yang sama.

"Menggunakan truk untuk mendorong tuntutan hukum pada para haters itu baik, tetapi aku tidak menyukai kenyataan bahwa para akgae mengubah ini menjadi agenda mereka sendiri sehingga saya tidak bisa setuju dengan protes ini," komentar netter. "Jelas bahwa penggemar tidak memahami proses hukum yang memakan waktu dan memakan waktu. Aku mengerti pikiran para penggemar, tetapi itu tidak bisa terjadi dalam sekejap mata," ujar yang lain. "Tapi apa yang buruk tentang truk itu ?? Hanya karena itu dilakukan oleh akgaes ?? Ini tidak seperti mereka meminta hanya satu anggota yang memiliki tuntutan hukum," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel