Biasa Tampil Seksi, Mantan Pacar Atta Halilintar Ternyata Diam-Diam Bangun Madrasah

Foto: Biasa Tampil Seksi, Mantan Pacar Atta Halilintar Ternyata Diam-Diam Bangun Madrasah Instagram



Di balik penampilannya yang kerap mengenakan pakaian terbuka dan tampil seksi, Nabilla Aprillya ternyata diam-diam membangun sebuah madrasah dan juga pesantren.

Kanal247.com - Nama wanita cantik Nabilla Aprillya semakin banyak dikenal orang usai menjalin asmara dengan YouTuber kondang Atta Halilintar. Keduanya pun selalu tampil mesra bahkan telah merencanakan pernikahan.


Baca juga ...

Nabilla Aprillya tampil tertutup dan berhijab sejak berpacaran dengan Atta Halilintar. Padahal sebelumnya, ia dikenal sebagai model yang selalu tampil seksi dan terbuka.

Namun sayangnya, hubungan keduanya tak bertahan lama. Yaitu hanya beberapa bulan saja. Dan setelah putus dari Atta Halilintar, Nabilla Aprillya memutuskan untuk kembali tampil terbuka dengan pakaian seksi.

Hingga kini pun Nabilla Aprillya masih kerap membagikan foto dan video diri dalam balutan busana mini di media sosial. Namun ternyata di balik penampilan terbukanya ini, Nabilla Aprillya diam-diam memiliki sebuah rencana mulia.

Nabilla Aprillya ternyata berencana bakal membangun sebuah madrasah. Hal ini diketahui lewat postingan Nabilla sendiri di laman media sosial pribadinya.

"Bismillahirrahman nirrahim semoga bisa membantu membangun madrasah ini. Lancarkan ya Allah," tulis Nabilla Aprillya di postingan Instagram Story-nya pada belum lama ini.

Madrasah yang tengah dibangun Nabilla Aprillya ternyata memiliki dua lantai. Rupanya, Nabilla Aprillya berencana jika lantai atas akan dijadikannya sebuah pesantren.

"Masih tahap pembangunan di atas buat pesantren. Bismillah semuanya lancar," tulis pemilik akun Instagram @bae_biiiiiii ini di unggahan lain.

Nabilla Aprillya pun bertemu dengan sejumlah anak-anak kecil di sana. Ia mengaji bersama mereka dan para ustaz. Bahkan setelah menggelar pengajian, Nabilla Aprillya dan beberapa anak di sana menikmati brownies bersama. "Ini selesai mengaji kita makan brownis," tulis Nabilla Aprillya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel