Jin Hingga V BTS Kaget Tahu Improvisasi Jimin Nyaris Sempurna Gara-gara USB

Foto: Jin Hingga V BTS Kaget Tahu Improvisasi Jimin Nyaris Sempurna Gara-gara USB Twitter



Baru-baru ini BTS membagikan video singkat di channel BANGTANTV yang memperlihatkan para member saling bersahutan saat spontan bernyanyi hingga Jimin mengeluarkan celetukan kocak.

Kanal247.com - Ada begitu banyak bukan alasan untuk jatuh cinta dengan Bangtan Boys (BTS)? Bahkan rasanya agak sulit untuk menentukan siapa the ultimate bias dari grup yang berasal dari Big Hit Entertainment tersebut. Terlebih ketujuh member BTS memiliki karisma dan daya tarik masing-masing.


Baca juga ...

Selain populer dan memiliki segudang prestasi, Suga cs itu seolah tak kehilangan cara untuk memanjakan barisan penggemarnya. Mereka kerap menunjukkan aksi konyol lewat beragam video. Termasuk menayangkan reality show via V Live hingga cuplikan kegiatan mereka di channel YouTube, BANGTANTV.

Pada Rabu (1/7), channel YouTube tersebut membagikan sebuah video yang cukup menarik perhatian. Dalam video berdurasi hanya satu menit itu terlihat keseruan para member BTS di belakang layar sebelum tampil. Mereka kompak menggunakan baju bernuansa putih dan seolah membentuk kelompok saat asyik bersenda-gurau.

Diantaranya ada Jimin BTS, Jin dan V. Secara spontan V menyanyikan sebuah lagu dan dengan cepat direspons oleh Jin dan Jimin. Jin yang bernyanyi dengan nada tinggi seolah tak kuat menahan napasnya hingga suaranya terdengar begitu "cempreng". Sontak Jimin langsung memberikan solusi kepada member agar tak merasa kesulitan saat mengambil nada tinggi.

Jimin mengaku bisa menirukan banyak suara meskipun itu harus nada tinggi tak masalah. Satu kuncinya, idol ganteng itu menyarankan agar menggunakan suara dari USB Flash Drive. "Hei coba tebak apa yang bisa saya lakukan peniruan besar ini menggunakan USB flash Drive. Dum dum dum (celetukan bernada)," ujar Jimin sembari tertawa.

Sontak mendengar pernyataan Jimin itu Jin dan V langsung bereaksi kocak. Mereka seolah menatap tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh rekannya itu. "Huh? Apa... apa yang kamu lakukan? Apa yang terjadi? Apa ini? suara apa itu," celetuk V kebingungan melihat Jimin memperlihatkan alat di balik bajunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel