Sempat Dikira Belum Menikah, Ini Alasan Manis Daniel Mananta Tak Tunjukkan Anak dan Istri

Foto: Sempat Dikira Belum Menikah, Ini Alasan Manis Daniel Mananta Tak Tunjukkan Anak dan Istri instagram



Daniel Mananta mengungkapkan alasan tidak pernah menunjukkan potret kebersamaan dengan istri dan anaknya melalui media sosial hingga sempat dikira belum menikah.

Kanal247.com - Kehidupan para selebriti memang dianggap sebagai konsumsi publik. Tentu tidak mengherankan mengingat masyarakat memang selalu ingin tahu mengenai kehidupan para selebriti.


Baca juga ...

Apalagi jika para selebriti tersebut membagikan momen bersama keluarga melalui akun Instagram masing-masing. Tentu hal tersebut dianggap sebagai potret yang ingin ditunjukkan kepada publik.

Namun, Daniel Mananta menjadi salah satu selebriti yang tidak pernah menunjukkan momen bersama dengan keluarga melalui akun Instagram pribadinya, @vjdaniel. Daniel bahkan sampai dikira belum menikah hingga saat ini karena memang tidak menunjukkan istri dan anaknya.

Daniel akhirnya mengungkapkan alasan keputusannya tidak menunjukkan keluarganya melalui program televisi "Okay Boss" yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo.

Daniel merasa bahwa ia adalah konsumsi publik. Sehingga, ia tidak ingin melibatkan keluarganya yang bukan dari kalangan selebriti mengalami hal tersebut.

"Gue punya prinsip kalau gue ini adalah konsumsi publik karena gue publik figur, artis atau seniman jadi konsumsi publik. Jadi gue ingin membatasi banget kehidupan pribadi gue dengan kehidupan profesional," terang Daniel pada tayangan "Okay Boss" yang sudah dibagikan ulang di kanal YouTube.

"Di kehidupan profesional mungkin gue konsumsi publik tapi di kehidupan pribadi gue nggak pengin anak atau istri gue dikonsumsikan juga oleh publik," tambah presenter "Indonesian Idol" itu.

Daniel juga menerangkan bahwa sebenarnya ia dan sang istri memang sepakat untuk tidak menunjukkan kehidupan pribadi mereka. Daniel pun menyebutkan sang istri memang tidak ingin tampil layaknya seorang selebriti. Meski begitu, Daniel merasa bahwa ia bisa tetap berkarya di dunia hiburan karena dukungan dari sang istri.

"Kesepakatan sih tapi memang istri gue nggak suka tampil. Gue bisa ada di sini sekarang meski sudah 17 tahun berkarier tapi gue merasa menjadi orang yang jauh lebih dewasa, menjadi seorang yang lebih lengkap lagi karena support dan dorongan dari istri gue," cerita Daniel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel