Adelia Wilhelmina Sakit Hati Dituding Pelakor Rumah Tangga Pasha dan Mantan Istri, Ungkap Fakta Ini

Foto: Adelia Wilhelmina Sakit Hati Dituding Pelakor Rumah Tangga Pasha dan Mantan Istri, Ungkap Fakta Ini Instagram



Adelia Wilhelmina mengaku sakit hati saat dituding sebagai pelakor hubungan Pasha dan mantan istrinya, Okie Agustina. Adelia lantas menjelaskan hubungannya dengan Pasha sebelum menikah.

Kanal247.com - Pada 27 Maret 2020 lalu, Adelia Wilhelmina resmi menikah dengan vokalis Ungu, Pasha. Dalam berbagai kesempatan, pasangan suami-istri ini selalu terlihat kompak dan harmonis. Adelia dengan setia menemani sang suami yang saat ini menjadi seorang Wakil Wali Kota Palu.


Baca juga ...

Sudah 9 tahun membangun biduk rumah tangga, Adelia dan Pasha telah dikaruniai empat orang anak. Adel pun terlihat selalu bahagia merawat buah hati tercintanya saat Pasha sempat berada jauh di kota Palu.

Namun, baru-baru ini Adelia menceritakan pengalaman sedihnya karena mendapatkan komentar-komentar yang tidak menyenangkan. Lewat unggahan di laman Akun Instagram, Adelia mengaku dituduh sebagai pelakor alis perebut pasangan orang. Meski begitu, Adelia tidak terlalu mengambil pusing dengan tuduhan netizen kepadanya.

"Hari ini aku mau share soalnya sedih aja... Lucu bgt deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran...sebenernya gak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya,dan saya juga tau pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar...." tulis Adelia pada Kamis (2/7). "Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya..... Duh pelakor hidupnya enak... Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya..."

Tak hanya itu saja, Adelia bahkan disebut membuat hubungan Pasha dengan anak-anak dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina menjadi jauh. Ia menegaskan bahwa dirinya selama ini tidak pernah melarang suaminya untuk berhubungan dan bertemu dengan anaknya yang lain.

"Karena lo pasha jauh darianak2nya yang lama," ungkap Adelia. "Untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak2 dan sangat welcome kalau anak2 dateng kerumah karena disini rumahnya jugaa."

Saat dituding menikmati hidup enak setelah menikah dengan Pasha, Adelia menceritakan kehidupannya sebelum bertemu dengan sang suami. Adelia lantas mengaku jika sebelum menikah ia merupakan sosok pekerja dan bukan pengangguran. Adelia bahkan sudah memiliki hidup yang cukup enak sebelum menikah.

"Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya," tutur Adelia. "Saya hidup baik2 ajaa saya pekerja bukan pengangguran disaat blom ketemu suami saya hidup cukup enak koo....."

Merasa sakit hati dituduh sebagai pelakor, Adelia dengan tegas mengatakan bahwa pertemuannya dengan Pasha saat dalam status single. Sebab, Pasha dan Okie telah resmi bercerai pada 2009 silam.

"Pertama saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.." tegas Adelia. "Pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa...."

Menutup keterangannya, Adelia meminta warganet untuk tidak langsung menghakimi sebelum mengetahui tentang kehidupan keluarganya. "Please jangan pernah mendjuge orang kalau kalian gak tau apa2 pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan....rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH,hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang," pungkas Adelia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel