Dikecam Karena Member Berasal Jadi Jepang Semua, NiziU Justru Disebut Bakal Bikin JYP Kaya Raya

Foto: Dikecam Karena Member Berasal Jadi Jepang Semua, NiziU Justru Disebut Bakal Bikin JYP Kaya Raya Instagram



JYP Entertainment akhirnya telah memilih member tetap dalam program 'Nizi Project' yang membernya berasal dari Jepang semua dan akan debut dengan nama NiziU pada musim gugur tahun ini.

Kanal247.com - "Nizi Project" adalah acara yang digagas oleh JYP Entertainment untuk mencari bakat-bakat baru di jagad hiburan Kpop. Memilih semua member yang berasal dari Jepang akhirnya sudah terpilih para gadis muda yang memiliki kemampuan menyanyi dan menari dan akan debut sebagai NiziU.


Baca juga ...

Tak perlu waktu lama, JYP telah mengumumkan bahwa NiziU akan debut pada musim gugur tahun ini dan sudah mendapatkan banyak penggemar dengan pre single yang dirilisnya. Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh NiziU seperti "Make You Happy" dan "Baby I'm a Star" berhasil merajai tangga lagu di Jepang.

Meski sebelumnya mendapakan hujatan karena mendebutkan para gadis Jepang namun mengamat finansial justru melihat NiziU akan memberikan dampak profit yang cukup besar bagi JYP. Pasalnya video musik yamg baru saja dirilis saja sudah menjadi MV ketiga paling banyak dilihat untuk MV debut.

"NiziU, grup debut dari NiZi Project yang ditayangkan melalui NTV dan Hulu, saat ini mengambil alih peringkat 4 teratas di Line Music dengan trek pra-debut mereka," ujar Hana Financial Investment. "Video musik mereka memiliki tampilan terbanyak ke-3 dalam 24 jam untuk mv debut, termasuk K-Pop. Mereka juga menjadi keyword nomor 1 di Jepang untuk paruh pertama tahun ini."

NiziU bahkan disebut sudah dekat untuk memecahkan rekor Twice yang dibuat oleh Nayeon dkk tiga tahun lalu. "Tidak hanya mereka sudah mendekati semua rekaman debut TWICE di Jepang, video musik mereka menerima umpan balik positif. Banyak berita dan indikator NiziU sudah mengalir untuk debut mereka musim gugur ini. Ini sangat mirip dengan Twice 3 tahun yang lalu," tambahnya.

Tak mengherankan jika Hana Financial Investment menyebut JYP akan meraih keuntungan luar biasa tahun depan berkat NiziU. "Mempertimbangkan rencana mereka untuk debut grup Korea-China tahun depan, JYP kemungkinan besar akan mendapatkan laporan tahunan tertinggi mereka selama konser tidak dibatalkan dari pandemi pada akhir tahun depan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel