Kerap Perankan Karakter Antagonis, Tyas Mirasih Kesal Dianggap Layak Jadi Pelakor

Foto: Kerap Perankan Karakter Antagonis, Tyas Mirasih Kesal Dianggap Layak Jadi Pelakor Instagram



Tyas Mirasih memang kerap memerankan karakter antagonis baik di sejumlah sinetron maupun FTV. Tyas bahkan mengaku dianggap pantas menjadi pelakor oleh sejumlah netizen.

Kanal247.com - Aktris Tyas Mirasih memang kerap memerankan karakter antagonis di sinetron maupun FTV. Dari beberapa sinetron atau FTV, Tyas pernah mendapatkan peran sebagai perebut lelaki orang alias pelakor.

Sejak remaja, Tyas rupanya memang sering dipercaya memerankan tokoh antagonis namun karakternya sebagai seorang yang terlihat judes saja. "Dari remaja cuma (perankan) cewek judes aja, enggak pernah antagonis ke pelakor. Baru jadi pelakor itu beberapa tahun belakangan ini baru di-switch," ungkap Tyas saat ditemui di jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan seperti dilansir dari Suara pada Kamis (2/7).

Ketika memulai awal kariernya, Tyas menceritakan bahwa ia sempat memainkan peran protagonis atau karakter yang baik. Namun begitu beralih ke antagonis, Tyas sudah dinilai tak pantas lagi untuk memerankan tokoh protagonis.

Wanita berusia 33 tahun ini bahkan menyebut bahwa struktur wajah yang ia miliki membuatnya pantas memainkan peran tokoh antagonis. "Mungkin merasa dapet ya feel-nya. Struktur muka aku tajem untuk antagonis," ucap Ayu.

Baca juga ...

Meski begitu, Tyas menegaskan bahwa peran antagonis yang sering ia perankan tidak selalu menjadi seorang pelakor. Selain itu, Tyas mengungkapkan jika ada banyak netizen yang beranggapan bahwa ia sangat memerankan tokoh pelakor.

Tyas mengatakan sering mendapatkan pesan yang dikirimkan netizen di akun Instagram pribadinya. "Ada yang DM (direct messages) bilang sebal dan gemas. Tapi ya gimana nagih nonton mulu. Sampai ada yang komen di sosmed, 'kayaknya kalau pelakornya Tyas sah-sah aja'," cerita Tyas.

Menanggapi hal tersebut, istri Raiden Soedjono ini mengaku jengkel. Meski demikian, Tyas tetap menjadikan saran netizen itu sebagai masukan untuk kariernya di dunia seni peran. "Ya kesal lah gimana nih komennya begitu. Ya lucu ya dan seru aja, jadi masukan ke aku," pungkas Tyas.

Sementara itu, Tyas juga sempat mendapatkan makian saat dirinya memerankan karakter antagonis. Ia mengaku pernah mendapatkan teguran dari fans Gita Virga. Tyas dan Gita memang beradu akting bersama dalam sinetron "Suara Hati Istri".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel