Tyas Mirasih Masih Enggan Ikuti Program Bayi Tabung Meski Ingin Punya Momongan, Akui Gara-gara Ini

Foto: Tyas Mirasih Masih Enggan Ikuti Program Bayi Tabung Meski Ingin Punya Momongan, Akui Gara-gara Ini Instagram



Tyas Mirasih resmi menikah dengan Raiden Soedjono pada Juli 2017 lalu dan masih belum dikaruniai momongan. Rupanya, Tyas mengaku masih enggan melakukan program bayi tabung.

Kanal247.com - Tyas Mirasih resmi dipersunting Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu. Hampir tiga tahun menikah, Tyas hingga kini masih belum dikaruniai momongan. Tyas pun mengaku memilih santai dalam perihal momongan.

Selain itu, Tyas rupanya masih enggan mencoba program bayi tabung. Ia mengaku lebih memilih hamil dengan jalan normal dan alami. "Sudah ada penawaran sih. Sudah ada yang menawarkan untuk bayi tabung. Cuma aku sama suami penginnya dikasih (anak) dengan proses normal dan alami," ungkap Tyas saat ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari detikHOT pada Kamis (2/7).

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku saat ini masih ingin menikmati masa-masa berdua dengan sang suami. Kehadiran momongan ternyata belum menjadi prioritasnya.

"Sampai saat ini masih santai dan enggak ngoyo banget, karena masih ada pekerjaan masing-masing," terang Tyas. "Ya seiring berjalannya waktu saja. Belum planning."



Ketika memilih untuk melakukan program bayi tabung, Tyas sadar akan ada banyak aturan yang harus dipatuhi. Sedangkan aktris berusia 33 tahun ini mengaku belum siap untuk menjalani prosedur panjang tersebut.

"Kalau bayi tabung harus banyak istirahat, sebulan pertama enggak bisa ngapa-ngapain," jelas Tyas. "Sementara aku dan suami tuh enggak bisa diem kan, masih kayak 'ya sudah berdoa aja dikasih yang normal'."

Kendati demikian, Tyas tidak menampik jika dirinya akan mencoba bayi tabung. Tyas akan mengambil langkah tersebut jika dirinya masih belum juga diberi momongan. "Kalau nanti waktunya sudah siap dan belum dikasih (anak) juga secara alami, mau mencoba (bayi tabung)," pungkas Tyas.

Seperti diketahui, Tyas menikah dengan Raiden pada tahun 2017 lalu di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Keduanya menikah setelah kurang lebih dua tahun berpacaran.

Raiden pun diketahui adalah teman Tyas saat duduk di bangku SMP. Setelah lama tidak saling berkomunikasi, keduanya baru bertemu kembali pada tahun 2008 di sebuah event di Surabaya, Jawa Timur.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel