6 Tahun Jadi Single Parent, Ayu Ting Ting Ungkap Jawaban Sang Putri Soal Punya Ayah Lagi

Foto: 6 Tahun Jadi Single Parent, Ayu Ting Ting Ungkap Jawaban Sang Putri Soal Punya Ayah Lagi Instagram



Sejak bercerai dengan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 2014 silam, Ayu Ting Ting belum juga menemukan pendamping baru. Ayu pun mengungkapkan tanggapan Bilqis soal punya ayah lagi.

Kanal247.com - Pada tahun 2014 silam, pedangdut Ayu Ting Ting resmi bercerai dari Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji. Hingga kini, Ayu belum juga menemukan pendamping hidup yang baru.


Baca juga ...

Sudah enam tahun menjadi janda, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini berjuang seorang diri membesarkan dan mendidik sang putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak. Putri Ayu yang akan menginjak usia 7 tahun itu rupanya sudah mengerti bahwa selama ini ia hanya hidup dengan sang ibu beserta kakek dan neneknya. Ia bahkan seolah tak peduli dengan kehadiran sosok ayah lagi.

Hal ini diungkapkan Ayu saat berbincang dengan Robby Purba. Ibu satu anak ini itu sempat ditanya soal target menikah. Ayu pun mengaku tak mempunyai target untuk kembali membangun rumah tangga.

"Emang Bilqis enggak nanya (punya ayah lagi)?" tanya Robby. "Ya nanya. Tapi gini, Bilqis dari yang tadinya nanya sampai akhirnya sekarang dia bilang 'Enggak, Bilqis enggak mau punya papa lagi'," jawab Ayu.

Ayu mengaku bahwa Bilqis sempat mengutarakan keinginan untuk punya papa baru. Namun bertambahnya usia, keinginan itu berubah kembali. Selain itu, Ayu menyebut Bilqis sudah merasa bahagia hanya bersamanya saja.

"Mungkin karena dia merasa dengan aku saja, dia sudah happy, bahagia. Ada ayah dan ibu juga yang setiap hari 24 jam sama dia," ungkap Ayu. "Cuma ya itu, dia kalau lihat bundanya dekat sama cowok, ya dia senyum-senyum."

Penyanyi berusia 28 tahun ini juga mengatakan bahwa ia selalu bilang kepada Bilqis jika dekat dengan seorang pria. Baru-baru ini, Ayu mengaku mengenalkan seseorang pria kepada sang putri.

"Beberapa bulan lalu, tapi bukan ngenalin yang gimana, cuma ini teman bunda, bukan yang ini pacar bunda. Soalnya Iqis kalau kita bilang, 'Iqis boleh enggak bunda punya pacar?' dia jawabnya enggak boleh lah," cerita Ayu. "Dia pengin punya papa, tapi bundanya enggak boleh punya pacar. gimana coba?"

Mendengar cerita Ayu, Robby lantas menyarankan ibu satu anak itu untuk melakukan taaruf jika sudah menemukan jodoh. "Amin insyaallah," tutup Ayu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel