Chanyeol Pose Tampan di Teaser Foto Comeback EXO-SC, Fans Ucapkan Terima Kasih ke Tuhan

Foto: Chanyeol Pose Tampan di Teaser Foto Comeback EXO-SC, Fans Ucapkan Terima Kasih ke Tuhan Instagram



Chanyeol tampil dengan penampilan tampannya dalam foto teaser yang dirilis SM Entertainment untuk comeback EXO-SC dengan full album perdananya bertajuk '1 Billion Views'.

Kanal247.com - Chanyeol kembali menyapa penggemar dengan beberapa foto teaser comebacknya bersama Sehun dalam EXO-SC. untuk full album perdananya bertajuk "1 Billion Views". Kali ini SM Entertainment menghadirkan member EXO ini dengan penampilan segar dan membuatnya terlihat lebih muda.


Baca juga ...

Berpose dengan busana tabarak warna dan seperti berada di sebuah kamar dengan konsep luar angkas, Chanyeol masih mempertahankan rambut putihnya yang tampak sangar. Pelantun lagu "Obesession" ini mengenakan jaket berwarna hitam putih serta celana panjang kotak-kotak merah.

Chanyeol Pose Tampan di Teaser Foto Comeback EXO-SC, Fans Ucapkan Terima Kasih ke Tuhan
Instagram

Chanyeol berpose sambil tiduran di tempat tidur hingga dari jarak dekat memperlihatkan wajah tampannya yang sempurna. Tak mengherankan jika penggemar mengaku makin jatuh cinta pada bintang serial "Memories of the Alhambra" untuk penampilannya yang juga disebut tak pernah menua.

Chanyeol Pose Tampan di Teaser Foto Comeback EXO-SC, Fans Ucapkan Terima Kasih ke Tuhan
Instagram

"Mama Park tolong angkut anaknya, kasian banyak yg gak kuat liatnya. Terimakasih ya allah telah menciptakan makhluk setampan ini," komentar netter. "Masss mundur, gantengnya kelewatan. NANGISSSS. GILAAA LO VIBESNYA MASIH YOUNG & FREE BGT," ujar yang lain. "Sumpah ini cute banget parah parah, member EXO menolak tua. Mukanya mulus bgt duh mas Cahyo makin ganteng aja," pungkas lainnya.

Sementara itu EXO-SC adalah sub unit kedua dari EXO setelah sebelumnya SM mendebutkan EXO-CBX. EXO-SC resmi debut pada 22 Juli 2019 lalu dengan mini album "What a Life". Sedangkan "1 Billion Views" akan dirilis pada 19 Juli mendatang dengan total 9 lagu dalam albumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel