Bukti Idol Berbakat, Chanyeol EXO Banjir Pujian Dari Lee Sun Hee

Foto: Bukti Idol Berbakat, Chanyeol EXO Banjir Pujian Dari Lee Sun Hee



Chanyeol EXO mendapat pujian selangit dari penyanyi legendaris Lee Sun Hee berkat kolaborasi apik di lagu mereka yang bertajuk 'Anbu' karena memasukkan aliran rap di karya tersebut.

Kanal247.com - Chanyeol baru-baru ini berkolaborasi bersama penyanyi veteran Lee Sun Hee dengan lagu "Anbu". Lagu ini merupakan title track dari album studio ke-16 Lee Sun Hee. Chanyeol diketahui menulis lirik rapnya sendiri untuk memasukkan komposisi musik modern di lagu tersebut.


Baca juga ...

Sementara itu, Chanyeol sendiri merupakan satu-satunya idol K-Pop yang berhasil melakukan kolaborasi bersama dengan Lee Sun Hee. Bahkan terungkap bahwa sebenarnya yang merekomendasikan member EXO itu untuk kolaborasi dengan Lee Sun Hee adalah Lee Seung Gi. Hal ini disampaikan sendiri oleh penyanyi veteran itu belum lama ini.

Pada Rabu (1/7), Lee Sun Hee tampil di acara radio SBS PowerFM "Choi Hwa Jung's Power Time" dan berbicara banyak tentang lagu terbarunya itu. "Setelah merenungkan siapa yang cocok untuk bagian rap ini, saya akhirnya meminta bantuan Lee Seung Gi. Saya bertanya apakah ada seseorang yang melakukan rap dengan baik yang menurutnya mungkin cocok," jelas Lee Sun Hee.

Ia kemudian menjelaskan bahwa Lee Seung Gi merekomendasikan Chanyeol sebagai bintang rap yang hebat. Lee Sun Hee lantas mendengarkan banyak EXO dan menyebut jika nada dan suara sang idol dirasa cocok untuk masuk di karya terbarunya itu.

"Dia merekomendasikan Chanyeol. Jadi saya mendengarkan banyak musik EXO, dan saya pikir, 'nada suara orang ini akan cocok dengan milik saya.' Jadi saya menghubungi dia, dan dia langsung setuju," sambung Lee Sun Hee. Sambil tersenyum sayang, penyanyi veteran itu melanjutkan untuk menyatakan rasa terima kasihnya yang dalam kepada Chanyeol atas antusiasmenya di lagu tersebut.

"Dia meminta saya untuk mengirimkan lagu kepadanya," kenang Lee Sun Hee. "Dan hanya dalam 10 hari, dia mengirim saya kembali apa yang dia katakan adalah 'Anbu'. Saya sangat bersyukur, karena dia benar-benar sibuk saat itu mempersiapkan untuknya sendiri album. Juga, kamu bisa tahu ketika seseorang benar-benar tulus. Saya benar-benar membuat pilihan yang hebat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel