Jennie Pernah Ingin Lempar HP ke Laut dan Pergi Jauh, Fans: Dia Selalu Pura-Pura Baik

Foto: Jennie Pernah Ingin Lempar HP ke Laut dan Pergi Jauh, Fans: Dia Selalu Pura-Pura Baik Instagram



Penggemar mengaku cemas ketika membaca sebuah wawancara bersama Jennie dimana member BLACKPINK ini mengaku ingin membuang ponselnya ke laut hingga pergi jauh.

Kanal247.com - Di sebuah komunitas diskusi belum lama ini tengah ramai membahas soal Jennie. Hal ini bermula dari seorang netizen yang memposting tentang wawancara member BLACK PINK ini bersama majalah Vogue dan mengaku khawatir setelah membacanya.


Baca juga ...

Pasalnya dalam wawancara tersebut, Jennie mengatakan jika dirinya ingin melempar ponselnya ke laut dan pergi jauh. Tak hanya itu bahkan saat konser mantan kekasih Kai EXO ini sering merasa mual dan harus turun panggung setelah tampil. ada juga fan meeting dimana penggemar bisa melihatnya hiperventilasi atau nafas berlebihan.

Saat acara galaxy seorang penggemar juga mengklaim bahwa dirinya melihat Jennie membuka dan membaca komentar jahat lewat ponselnya. Hal ini pun membuat fans khawatir dengan kesehatan mental pelantun lagu "SOLO" itu dan disebut selalu berpura-pura baik-baik saja di hadapan penggemar.

Membaca cerita tentang Jennie ini pun banyak penggemar yang mengaku khawatir dan juga memberikan dukungan untuknya. Sedangkan Jennie dan BLACKPINK baru saja sukses merilis pre single "How You Like That" sebelum merilis full album pertamanya pada September mendatang.

"Jennie sangat keren, aku harap dia tidak terluka. Jennie mendapat banyak kebencian di BLACKPINK, aku saja tidak tahu kesalahannya apa," komentar netter. "Hatiku sangat hancur untuknya. Dia punya banyak kebencian," tambah yang lain. "Aku pikir Jennie memiliki imej yang disukai cewek atau aura yang diinginkan cewek, jadi mereka lebih membencinya karena cemburu .. Serius, mengapa kalian membencinya?" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel