Nagita Slavina Pernah Pacaran dengan Pria Posesif, Ungkap Pengalaman Seram Sampai Bikin Stres

Foto: Nagita Slavina Pernah Pacaran dengan Pria Posesif, Ungkap Pengalaman Seram Sampai Bikin Stres Instagram



Nagita Slavina ceritakan soal salah satu mantan pacarnya yang dulu sangat posesif, ungkap pengalaman ngeri ini yang sampai bikin istri Raffi Ahmad itu stress.

Kanal247.com - Nagita Slavina belum lama ini mengungkapkan sebuah pengalaman yang cukup menyeramkan di masa lalunya. Hal ini ia alami saat masih menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang sangat posesif.


Baca juga ...

Cerita itu diungkapkan oleh Gigi dalam sebuah tayangan live di saluran YouTube RANS Entertainment. Gigi bahkan sampai kembali dibuat geleng-geleng saat mengingat kembali kejadiannya waktu itu.

Istri Raffi Ahmad ini mengawali kisahnya dengan membongkar sifat sang mantan yang suka melihat isi pesan di dalam handphone miliknya. Rupanya mantan Gigi kala itu langsung marah saat tahu ia mendapat banyak pesan dari pria lain yang ingin berkenalan dengannya.

“Pernah sampai kejadian punya mantan udah lama banget suka ngecek-ngecek handphone gitu,” ungkap Nagita Slavina. “Gue lagi asyik-asyik pakai kutek, terus dia lihat-lihat handphone gue ada SMS dari cowok lain ngajak kenalan. Dia-nya marah-marah. Emang kalau gue yang di SMS terus gue yang salah, orang gue juga nggak kenal. ‘Ngaku nggak, ngaku, aku minum nih kuteknya’, diminum kuteknya. Wah stress nih orang gue bilang. Wah nih orang kenapa-kenapa di rumah gue, gue stress nih.”

Beruntungnya pria tersebut baik-baik saja. Namun tak hanya sekali, Gigi lantas menceritakan pengalaman lain saat ia mendapat ancaman dari mantan pacarnya yang posesif itu. Diakui Gigi bahwa pengalaman itu memang sangat menyeramkan.

“Kalau misalnya gue apa gitu nggak mau ngikutin, misal nggak boleh berteman sama ini gue nggak mau ‘gue robekin nih baju-baju yang ada di sini barang-barang gue rusakin’. Serem say punya pacar kayak gitu lama-lama,” sambungnya.

Meskipun cukup menyeramkan, namun aksi minum kutek yang dilakukan mantan pacar Gigi kala itu justru dianggap konyol oleh sebagian warganet hingga mengundang gelak tawa. Sedangkan sebagian fans Gigi lain ikut curhat dengan pengalaman yang sama soal sifat pacar yang posesif.

Jadi ikut ngakak,” kata @dwi*****. “Kutek di minum,” celetuk pemilik akun @dev*****. “Kirain aku aja yg ngalamin @nagitaslavinaa.1717 bertahan lama bukan nyaman cuma terpaksa pengen lepas susah. Alhamdulillah tapi skr sudah terbebas,” cerita @lina*****. “Pernah ngalamin .. emang bener agak stress jdi nya hahaha,” timpal akun @wiwi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel