Gara-Gara Lucinta Luna Sudah di Bui, Eks Kekasih Pilih Cabut Laporan Kasus Pencemaran Nama Baik

Foto: Gara-Gara Lucinta Luna Sudah di Bui, Eks Kekasih Pilih Cabut Laporan Kasus Pencemaran Nama Baik Instagram



Sempat laporkan Lucinta Luna atas dugaan pencemaran nama baik, Rivelino Wardhana kini justru memilih untuk mencabut laporannya. Begitu juga laporan terhadap artis berinisial RO.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan belum ini disampaikan oleh Rivelino Wardhana. Pasalnya, Rivelino mengatakan jika ia memilih untuk mencabut laporannya terhadap mantan kekasihnya, Lucinta Luna.


Baca juga ...

Seperti diketahui, Rivelino pernah melaporkan Lucinta Luna atas dugaan pencemaran nama baik. Namun kini ia memutuskan untuk mencabut laporannya lantaran Lucinta Luna sudah berada di bui dikarenakan kasus penyalahgunaan narkoba.

Tak cuma laporan terhadap Lucinta Luna saja, Rivelino rupanya juga mencabut laporan lain. Yaitu laporan yang menyeret nama artis berinisial RO yang diduga kuat adalah Ruben Onsu terkait UU ITE.

"Aku kebetulan sebagai pihak pelapor sekarang ada di Polda, ini saya ingin mencabut laporan. Yang pertama itu laporan terhadap saudara apa saudari ya. Lucinta Luna lah pokoknya untuk pasal KUHP 310 pencemaran nama baik," tutur Rivelino.

"Kemudian karena kasusnya melebar dan melibatkan pihak MOP, jadi itu di ITE itu juga kena pasal. Jadi saya mencabut dua-duanya. Yang cyber dan juga pencemaran nama baik," pungkas Rivelino.

"Rivelino Wardhana mendatangi Polda Metro Jaya guna mencabut laporannya terhadap LL dan RO. Pencabutan itu dilakukan lantaran LL sudah didalam tahanan dan pertemuan dengan MOP Channel terjadi kesepakatan untuk mencabut laporan," sementara tulis akun Instagram @lambe_turah.

Netter rupanya langsung ramai bersyukur mendapati Rivelino menempuh jalur damai dengan mencabut laporannya. Namun beberapa pihak justru tertawa lantaran menyaksikan Rivelino kebingungan saat menyebut mantan kekasihnya.

"Die bingung sodara apa sodari (emotikon tawa)," komentar akun @la*********21. "Sodara bukan sodari bukan hahaha," sambung pemilik akun Instagram @je*********cak. "Saudara (laki2), saudari (perempuan) kalau kecampur jadinya saudarari," seloroh akun @mu*********87.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel