Lee Seung Gi Tepati Janji Pakai Piyama Gemas Usai 'Twogether' Viral di Netflix

Foto: Lee Seung Gi Tepati Janji Pakai Piyama Gemas Usai 'Twogether' Viral di Netflix Instagram



Seperti diketahui Lee Seung Gi kini tengah terlibat dalam reality show Netflix terbaru bertajuk 'Twogether'. Acara ini mempertemukan dua ktor beda negara sebagai anggota.

Kanal247.com - Variety show terbaru Netflix berjudul "Twogether" akhirnya telah tayang. Acara ini mempertemukan dua aktor beda negara, Lee Seung Gi dari Korea Selatan dan Jasper Liu dari Taiwan sebagai dua anggotanya.

Banyak keseruan yang dilewati mereka berdua dalam "Twogether". Twogether menjadi momen pertama bagi mereka untuk bertemu dan bekerja sama. Perbedaan bahasa dan budaya menjadi tantangan tersendiri buat Lee Seung Gi dan Jasper Liu untuk berkomunikasi.

Walaupun variety show ini mempertemukan mereka untuk pertama kalinya dan terlepas dari perbedaan bahasa serta budaya, Lee Seung Gi dan Jasper Liu tetap bisa berteman akrab. Apalagi setelah Jasper memberikan piyama untuk mantan kekasih Yoona Girls' Generation (SNSD) itu.

Pada saat mereka di Nepal, aktor tersebut memberikan piyama yang sama kepada Lee Seung Gi. Hal ini membuatnya merasa semakin dekat. Bahkan bintang drama "Vagabond" itu akhirnya menggunakan pemberian teman barunya saat mengetahui jika "Twogether" kini semakin populer di laman Netflix.

Baca juga ...

"Sungguh luar biasa seberapa cepat 'Twogether' menjadi viral di Netflix!," tulis Lee Sueng Gi. "Saya sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan Anda dari seluruh dunia. Sekarang saya harus menepati janji untuk mengenakan piyama dari Jasper."

"Saya tahu ini waktu yang sangat sulit bagi kita semua, tetapi saya harap kisah perjalanan kami membuat kalian tertawa dan merasa disembuhkan," sambungnya. "Sekali lagi terima kasih telah memperhatikan kami dan mendukung kami!."

Sementara itu, Lee Seung Gi juga dikonfirmasi untuk membintangi drama tvN bertajuk "Mouse". Drama ini menceritakan kisah saat manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA janin dari rahim ibu.

Lee Seung Gi akan mengambil peran sebagai perwira polisi pendatang baru, yakni Jung Ba Reum yang dikenal sebagai orang jujur. Hidupnya akan benar-benar berubah setelah konfrontasi dengan pembunuh psikopat alami yang membuat seluruh bangsa gemetar ketakutan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel