Video Lama Saat Syuting Bareng Baim Wong Disorot, Nikita Mirzani Langsung Kena Sentil Begini

Foto: Video Lama Saat Syuting Bareng Baim Wong Disorot, Nikita Mirzani Langsung Kena Sentil Begini Instagram



Kini bersitegang hingga saling sindir di laman media sosial masing-masing, Nikita Mirzani dan Baim Wong ternyata pernah akrab dan melakoni syuting bersama sebuah iklan juga kolaborasi YouTube.

Kanal247.com - Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan aksi saling sindir di antara dua artis kondang, Nikita Mirzani dan Baim Wong. Sindiran keduanya bermula saat Nikita Mirzani mempersoalkan beberapa unggahan Baim Wong di Instagram.


Baca juga ...

Nikita Mirzani juga menyinggung perihal kondisi mantan karyawannya yang bekerja di Baim Wong. Ia menyebut jika Baim Wong memberikan gaji kecil kepada mantan karyawannya itu.

Tak ingin tinggal diam, Baim pun menyahuti sindiran Nikita Mirzani tersebut. Ia bahkan pada baru-baru ini menggelar giveaway berhadiah fantastis yang sempat disindir juga oleh Nikita Mirzani.

Namun ternyata sebelum bersitegang seperti sekarang, Baim Wong dan Nikita Mirzani adalah dua artis yang pernah terlibat proyek yang sama. Keduanya pernah melakoni syuting sebuah produk iklan dan kolaborasi YouTube.

"Semua baik baik kok. Mereka pernah asyik bersama colabs di yutup," tulis akun Instagram @lambe__pelakor menyertai unggahan pada hari ini, Rabu (1/7/2020).

Mendapati video lama tersebut, netter rupanya langsung ramai menduga jika perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong hanyalah settingan belaka. "Settingan," tulis salah seorang netter.

Sementara itu, beberapa netter ramai mencecar Nikita Mirzani dengan sindiran pedas. Mereka menyebut Nikita Mirzani tak mampu seperti Baim Wong hingga akhirnya melayangkan sentilan pada suami Paula Verhoeven itu.

"Lagi sepi aja job di TV, makanya merong2, tp dikatain pansos gamau," komentar akun @alvin*********. "Kl job mulai sepi mulai cari musuh. Biar yg calling untuk jd bintang tamu," sambung pemilik akun Instagram @in*********nir. "Mbk niki gk mampu kasih giveaway, karna dia gk punya sponsor wkwkwkwk jadinya hareudang panas panaaas eh," timpal akun @ho*********jj.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel