Im Soo Hyang Ungkap Kisah Awal Mula Terjun ke Dunia Hiburan dan Keinginan Menikah

Foto: Im Soo Hyang Ungkap Kisah Awal Mula Terjun ke Dunia Hiburan dan Keinginan Menikah Instagram



Im Soo Hyang belum lama ini tampil di majalah DAZED Korea untuk edisi bulan Juli dan berbicara banyak hal termasuk kisah awal mula dirinya terjun ke dunia hiburan saat berusia 14 tahun.

Kanal247.com - Nama Im Soo Hyang semakin terkenal dengan drama-drama populer yang dibintanginya. Usai membintangi serial "My ID is Gangnam Beauty" bersama Cha Eun Woo, aktris 30 tahun ini didapuk menjadi bintang utama lagi di drama "Graceful Family" yang yanag di MBN pada 2019 lalu.

Baru-baru ini Im Soo Hyang tampil di majalah DAZED Korea edisi bulan Juli dan melakukan wawancara singkat selain menampilkan kecantikannya dalam beberapa pose. Im Soo Hyang juga sempat bercerita tentang awal mula dirinya terjun ke dunia hiburan di usia yang masih sangat belia yakni 14 tahun.

Baca juga ...

Rupanya Im Soo Hyang tak sengaja bertemu dengan direktur kasting di jalanan seminggu sebelum dirinya berangkat ke Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolah. Namun Im Soo Hyang mengaku sangat bersyukur dengan jalannya saat ini merasa tak ada pekerjaan yang paling menyenangkan baginya selain berakting.

Im Soo Hyang Ungkap Kisah Awal Mula Terjun ke Dunia Hiburan dan Keinginan Menikah
Soompi

"Aku berumur 14 ketika aku dikasting di jalan. Aku masih ingat kegembiraan dan katarsis yang kurasakan di kelas akting pertamaku. Sangat menyenangkan bisa berakting. aku telah berakting selama lebih dari 10 tahun sekarang, dan waktu tersulit adalah tepat setelah aku debut," kata Im Soo Hyang "Aku pikir yang harus aku lakukan hanyalah berakting, tetapi ada banyak hal yang harus aku perhatikan selain berakting, seperti berbagai hubungan yang terkait dengan setiap produksi. Butuh beberapa saat bagiku untuk menerima perbedaan antara yang ideal dan yang nyata. Ketika akting menjadi terlalu berlebihan, aku mencoba mencari pekerjaan lain. Namun, aku tidak bisa menemukan sesuatu yang lebih bahagia dan lebih menyenangkan daripada akting. Semakin aku berakting, semakin asyik juga."

Ditanya apa yang ingin dilakukan setelah 10 tahun ke depan, Im Soo Hyang mengaku ingin menikah dan memiliki keluarga. "Aku pikir semuanya akan sama. Penampilanku mungkin berubah, tetapi pola pikirku akan selalu sama dengan sebelum aku melakukan debut. Aku akan terus tumbuh dengan pikiran yang tidak berubah. Itu masa laluku, sekarang dan masa depan. Tapi aku harap aku menikah dan punya keluarga. Aku tidak ingin tetap melajang," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel